Shaft Memperlihatkan Video Promosi Perdana Anime “Koufuku Graffiti”

August 16, 2014 9:25 am
Shaft Memperlihatkan Video Promosi Perdana Anime “Koufuku Graffiti”

Minggu lalu telah diumumkan secara resmi bahwa adaptasi anime dari manga Koufuku Graffiti akan ditangani oleh Shaft, pasti banyak diantara kalian yang penasaran apakah akan ada adegan keselek gara-gara headtilt sambil makan di anime ini. Hari ini video promosi perdana dari anime ini mulai ditayangkan, hanya saja sayangnya, belum ada adegan headtilt diperlihatkan.

“Aku ingin makan kenyang bersamamu.”

Serial Koufuku Graffiti atau Happy Cooking Graffiti ini akan dibintangi oleh Rina Satou sebagai Ryou Machiko, Asuka Ougame sebagai Kirin Morino dan Mikako Komatsu sebagai Shiina.

kfk-1

kfk-3

kfk-2

Manga 4-koma karangan Kawai Makoto ini bercerita tentang Ryou, seorang murid SMP yang tinggal sendiri. Suka memasak, dan punya banyak teman berkat kemampuan memasaknya. Manga ini disebut sebagai serial yang menghadirkan “penuh dengan gambar detil dari berbagai masakan dan adegan makan yang sedikit menggairahkan”

head tilt pas makan awas nyangkut (1)

Anime Koufuku Graffiti akan disutradari oleh Akiyuki Shinbo. Mari Okada akan bertanggung jawab menangani komposisi serial dan Kazuya Shiotsuki akan bertanggung jawab mendesain karakter dari anime yang direncanakan akan tayang pada awal tahun 2015.

sumber: ANN