Trailer Perdana Dari Anime “Ore, Twin Tail ni Narimasu” Mulai Ditayangkan

August 16, 2014 9:55 am
Trailer Perdana Dari Anime “Ore, Twin Tail ni Narimasu” Mulai Ditayangkan

Saya yakin sudah banyak diantara kalian yang gak sabar untuk dijebak oleh karakter twintail moe yang ‘sebenarnya’ pria di seri Ore, Twin Tail ni Narimasu. Setelah melihat key visual dan juga gambar-gambar dari seri anime ini mungkin kalian sudah penasaran, seperti apa jadinya anime ini nantinya, mungkin promo video terbaru dari serial ini yang mulai tayang Jumat kemarin bisa memberikan sedikit gambaran.

“Untuk melindungi dunia, aku akan menjadi twin-tail!” Souji Mitsuka hanyalah siswa SMU biasa yang menyukai twin tail. Suatu hari, seorang gadis misterius bernama Thouars dari dunia lain datang di hadapannya, di waktu yang sama, monster mulai muncul di kota dimana Souji Tinggal.

Seperti sudah diumumkan sebelumnya, Souji Mitsuka sang protagonis akan diperankan oleh Nobunaga Shimazaki, sedangkan Thouars akan diperankan oleh Maaya Uchida yang juga menyanyikan lagu opening anime ini yang berjudul “Gimme! Revolution.”

45a0edd4a2321d4718bd712ca43d0c9a1405701612_full

Karakter lainnya adalah Chinatsu Akasaki sebagai Erina Shindō, M.A.O sebagai Mikoto Sakuragawa, dan Yōko Hikasa sebagai Isna. Sebagai tambahan, Tesshô Genda akan berperan sebagai Lizadgildy, Tetsu Inada sebagai Draggildy, dan Sumire Uesaka akan menyuarakan Tail Red, bentuk perubahan dari Souji.

3c7bb045ac0f5bb39ac98e1cfa83dd241405701624_full

Ore, Twin Tail ni Narimasu bercerita tentang Souji Mitsuka yang terobsesi dengan twintail. Sampai suatu hari gadis misterius bernama Thouars muncul dihadapannya, bersamaan dengan munculnya monster yang menyatakan bahwa twintail di seluruh dunia adalah milik mereka. Thouars memberikan Souji sebuah alat yang disebut Tail Gear, yang bisa merubah Souji menjadi seorang ksatria twin tail pembela kebenaran.

ore-twintail

Anime Ore, Twin Tail ni Narimasu direncakan akan mulai tayang di Jepang bulan Oktober 2014.