Video Promosi Perdana “Amagi Brilliant Park” Ditayangkan di Comiket 86

August 17, 2014 12:11 pm
Video Promosi Perdana “Amagi Brilliant Park” Ditayangkan di Comiket 86

Ratusan ribu otaku berkumpul di Tokyo Big Sight dan tentunya hal tersebut menjadi kesempatan emas untuk mempromosikan anime-anime terbaru yang akan tayang dalam waktu dekat. Setelah diumumkan bahwa Nanoha ViVid dan Dog Days akan mendapatkan adaptasi anime, kali ini serial anime terbaru garapan Kyoto Animation, Amagi Brilliant Park juga memamerkan trailer perdananya di Comiket 86.

Video yang ditayangkan semenjak hari Jumat di acara Comiket 86 ini juga memperdengarkan lagu opening “Extra Magic Hours” yang dinyanyikan oleh AKINO with bless4.

Sebelumnya adaptasi anime dari light novel karangan Gatoh Shoji ini juga telah memperlihatkan desain karakter terbarunya bersama seiyuu yang akan memerankan karakter tersebut, yaitu:

Amabri desain karakter baru (2)
Kanie Seiya yang diisi suaranya oleh Kouki Uchiyama. Seiya adalah seorang murid SMA jenius yang sayangnya narsis luar biasa, meskipun begitu dia memiliki kemampuan atletik yang baik dan otak yang cemerlang.

Amabri desain karakter baru (3)
Sento Isuzu yang diisi suaranya oleh Ai Kakuma. Isuzu adalah murid pindahan yang cantik dan memiliki lekuk badan yang indah dan langsung jadi incaran lelaki, di awal pertemuannya dengan Seiya dia langsung menodongkan moncong senapannya dan mengancam Seiya untuk menuruti perintahnya.

Amabri desain karakter baru (4)
Latifah Fullanza yang diisi suaranya oleh Yukiyo Fujii, manajer dari “Amagi Brilliant Park”, dia adalah wanita yang sangat sopan. Selain menjadi manajer dari Amabri, dia juga adalah orang yang memasak kroket di sana setiap harinya.

Selain itu karakter lainnya yang telah diumumkan seiyuunya adalah,

Muse – Aisaka Yuuka
Milfa – Kurosawa Tomoyo
Kohori – Mikami Shiori
Salma – Tsuda Minami
Macaron – Shiraishi Ryoko
Tirami – Nonaka Ai
Moffle – Kawasumi Ayako

amabri-baru

Amagi Brilliant Park dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 2 Oktober 2014.

header: pixiv/dlover