NTV Memperlihatkan Ryuhei Maruyama Dalam Kostumnya Untuk Adaptasi Live Action Jigoku Sensei Nube

August 18, 2014 4:15 pm
NTV Memperlihatkan Ryuhei Maruyama Dalam Kostumnya Untuk Adaptasi Live Action Jigoku Sensei Nube

Siapa yang tidak kenal Nube? Guru penyayang muridnya yang satu ini memiliki hati yang lembut dan baik. Dia juga senang menolong mereka yang kesusahan… dengan tangan setannya. NTV, selaku pemilik hak siar live-action Jigoku Sensei Nube baru saja memperlihatkan key visual baru, Ryuhei Maruyama dengan tangan setannya!

Nube live action new key visual

Maruyama akan bermain sebagai Nube yang memiliki nama panjang Nueno Meisuke. Maruyama adalah anggota band Kanjaji Eight dan telah bermain di banyak drama dan film layar lebar. Mirei Kiritani akan menjadi rekan kerja pak Nube yang menjadi salah satu gebetannya, Ritsuko Takahashi.

Nube live action new key visual

Hayami Mokomichi akan berperan menjadi Kyousuke Tamamo, guru yang sebenarnya adalah seekor siluman rubah rival pak Nube. Mizuki Yamamoto akan berperan menjadi Izuna Hazuki. Sayang belum ada pengumuman pemeran lainnya seperti anak-anak murid pak Nube atau pacar pak Nube, si gadis salju Yukime.

Daripada meributkan siapa pemeran Yukime nantinya, mungkin saya akan lebih memikirkan dimana NTV dapat menemukan anak SD dengan garis tubuh dan pikiran mesum seperti Miki.

sumber: Sgcafe