Beng-Beng Mirai Suenaga Akan Benar-Benar Terwujud?

August 19, 2014 6:37 pm
Beng-Beng Mirai Suenaga Akan Benar-Benar Terwujud?

Saya yakin banyak diantara kalian sudah kenal siapa Danny Choo selain itu saya juga yakin bahwa kalian tahu bahwa dia juga sangat suka makanan ringan yang ada di Indonesia, beng-beng. Berbicara soal beng-beng mungkin tidak lama lagi kita benar-benar akan melihat beng-beng dengan kemasan (atau rasa?) Mirai dijual.

beng-beng-mirai-1

Setelah sebelumnya hanya memperlihatkan gambar desain kemasan dari beng-beng di akun facebook resminya, yang disukai oleh lebih dari 2.600 orang dan disebarkan oleh lebih dari 1.500 orang. Hari ini CEO dari mirai inc tersebut memperlihatkan fotonya bersama dengan direktur marketing Mayora dan timnya di kantor Mayora.

beng-beng-mirai-2

Buat kalian yang masih belum tahu (ada?), Mayora adalah perusahaan yang memproduksi beng-beng, dan buat kalian yang belum tahu siapa Mirai Suenaga, dia adalah maskot dari website culture japan.

Kalau nantinya beng-beng spesial tersebut benar-benar diluncurkan mungkin kalian akan melihat banyak orang yang memnuliskan status seperti… “Akhirnya gw makan mirai!” “Jadi ini rasanya mirai?!” “Saya habis ngebeng-beng mirai!” Di akun media sosial yang mereka miliki.

beng-beng-mirai-3

Atau mungkin akan ada fanart Mirai berlumuran coklat berlapis-lapis… anyone?