Kini Nube Mengajar Murid SMA di Live-Action Jigoku Sensei Nube

August 19, 2014 1:00 pm
Kini Nube Mengajar Murid SMA di Live-Action Jigoku Sensei Nube

Sebelum ini, kami sempat memberitakan mengenai pengumuman pemeran live-action Jigoku Sensei Nube, dan di dalam artikel tersebut, saya memikirkan bagaimana caranya mereka dapat menemukan anak SD yang semesum Miki? Namun dalam berita hari ini semuanya terjawab, karena akan ada penyesuaian setting di live-action Jigoku Sensei Nube, karena sekarang Nube akan mengajar murid SMA.

Nube live action new key visual

Memang manga Jigoku Sensei Nube tergolong vulgar, karena tidak jarang ada karakter yang bajunya terbakar dan memperlihatkan lebih banyak kulit dari seharusnya. Tidak jarang juga anak murid pak Nube akan terkoyak bajunya, atau memakai pakaian-pakaian yang lebih seksi dari seharusnya. Mungkin tidak ingin menemui masalah dengan hukum perlindungan anak, para penulis naskah mengubah ceritanya menjadi lebih, aman.

Karena itu, kini live-action Nube dapat mengeluarkan adegan-adegannya dengan lebih tenang, karena saya pun akan bingung bila mereka menampilkan pemeran dibawah umur dan harus mengikuti kelakuan Miki dan kawan-kawan. Karena sepertinya pengarang Nube, Takeshi Okano dan Makura Sho memiliki ‘pandangan’ tersendiri terhadap murid-murid pak Nube yang masih kecil namun memiliki garis tubuh seperti orang dewasa.

Nube setting jadi SMA

Beberapa penampakan adegan dari live-actionnya pun diperlihatkan dalam sebuah acara pagi NTV, Sukiri. Dalam adegannya Nube terlihat sedang dikejar-kejar oleh siluman, merapalkan mantera untuk mengaktifkan tangan setan dan melawan setan besar yang terlihat mungkin, seperti colossal titan.

Live-action Jigoku Sensei Nube dijadwalkan untuk ditampilkan pada bulan Oktober 2014.

sumber: ANN ANN