Lagu Opening dan Ending “Madan no Ou to Vanadis” Akan Dinyanyikan Oleh Konomi Suzuki dan Hitomi Harada

August 19, 2014 2:00 pm
Lagu Opening dan Ending “Madan no Ou to Vanadis” Akan Dinyanyikan Oleh Konomi Suzuki dan Hitomi Harada

Halaman website resmi dari anime Madan no Ou to Vanadis mengumumkan jajaran seiyuu yang akan membintangi anime ini dan juga artis yang akan menyanyikan lagu opening dan anime untuk anime yang merupakan adaptasi dari light novel karangan Tsukasa Kawaguchi.

vanadis-fi

Serial anime yang direncanakan akan tayang pada bulan Oktober ini akan dibintangi oleh:

Mikako Komatsu sebagai Alexandra Alshavin
Yu Kobayashi sebagai Elizavetta Fomina
Yuka Iguchi sebagai Limlisha
Mariya Ise sebagai Ludmilla Lurie
Ai Kayano sebagai Sophia Obertas
Sumire Uesaka sebagai Titta
Hitomi Harada sebagai Valentina Glinka Estes
Juurouta Kosugi sebagai Narator

Sebelumnya juga telah diumumkan bahwa Haruka Tomatsu akan berperan sebagai Eleonora “Ellen” Viltaria, sementara Kaito Ishikawa akan menjadi Tigrevurmud “Tigre” Vom. Konomi Suzuki yang sebelumnya menyanyikan lagu untuk opening anime No Game No Life akan tampil menyanyikan lagu opening anime Madan no Ou to Vanadis, sementara Hitomi Harada akan membawakan lagu endingnya.

Madan no Ou to Vanadis bercerita tentang bangsawan sebuah kota kecil di sudut kerajaan bernama Tigre yang terlibat konflik dari 7 ksatria wanita yang dipilih oleh senjata khusus yang diterima dari naga-naga. Salah satu ksatria wanita yang disebut Vanadis itu bernama Ellen dan ia menculik Tigre. Sebelum akhirnya menginginkan Tigre melayaninya sebagai salah satu bawahan.

Animasi serial ini akan diproduksi oleh Satelight dengan Tatsuo Sato dipercaya untuk menjadi sutradara. Light novel Madan no Ou to Vanadis telah terbit semenjak tahun 2011 dengan ilustrasi oleh Yoshiyo dan sudah terbit sebanyak 8 jilid dan juga telah mendapatkan adaptasi manga oleh Nobuhiko Yanai yang diserialisasikan di majalah Comic Flapper.

sumber: ANN