Promo Perdana Anime Terbaru P.A.Works “Shirobako” Mulai Ditayangkan

August 19, 2014 12:07 pm
Promo Perdana Anime Terbaru P.A.Works “Shirobako” Mulai Ditayangkan

Serial anime orisinil terbaru P.A.Works Shirobako yang menceritakan tentang cewek moe yang membuat anime mulai menayangkan trailer perdana di halaman website resminya. Setelah sebelumnya trailer yang sama juga sempat ditayangkan pada acara Comiket 86 yang diadakan pada akhir pekan lalu (15-17 Agustus).

Seharusnya cerita ini menjadi cerita yang mengisahkan cewek yang mendedikasikan hidupnya untuk animasi… tapi sekarang… ‘mereka harus mengatahui perbedaan idealisme dengan realita, cewek-cewek ini melupakan mimpi yang mereka kejar di awal.’

Seiyuu yang sudah dipastikan akan membintangi anime ini adalah

Juri Kimura sebagai Aoi Miyamori
aoimiyamori

Haruka Yoshimura sebagai Ema Yasuhara
emayasuhara

Hitomi Ohwada sebagai Midori Imai
midoriimai

Asami Takano sebagai Misa Toudou
misatodo

Haruka Chisuga sebagai Shizuka Sakaki
shizukasasagi

Serial anime ini akan disutradarai oleh Tsutomu Mizushima yang sebelumnya pernah menangani season kedua Genshiken. Sedangkan desain karakter aslinya ditangani oleh Ponkan8 dan Kanami Sekiguchi mengadaptasi desain tersebut untuk animenya, dia juga bertugas sebagai sutradara animasi. Michiko Yokote akan menangani ceritanya. Lagu opening yang berjudul “Colorful Box” akan dinyanyikan oleh Yoko Ishida, sedangkan lagu endingnya yang berjudul “Animetic Love Letter” akan dinyanyikan oleh Juri Kimura, Haruka Yoshimura dan Haruka Chisuga.

Shirobako akan mulai ditayangkan di Jepang bulan Oktober ini, sedangkan adaptasi manga dari serial ini akan mulai diserialisasikan di majalah Dengeki Daioh edisi November yang akan terbit pada tanggal 27 September.

shirobakomanga

Saya tidak yakin anime satu ini cuma akan sekedar menceritakan tentang proses produksi anime oleh cewek-cewek moe, mungkin malah jadi seperti Glasslip yang awal sinopsisnya hanya menggambarkann tentang ‘gadis pembuat kaca’ tapi ternyata setelah menonton episode enam…

glasslipcombo

Kalau kata YPKBN ‘jadi pertandingan tinju kelas bulu ayam’, tolonglah P.A. Works kokoro ini sudah lelah.

sumber: ANN