Jomblo? Ini Tips Menikmati Coca Cola Ukuran Jumbo di McDonald Jepang

August 20, 2014 10:57 am
Jomblo? Ini Tips Menikmati Coca Cola Ukuran Jumbo di McDonald Jepang

Kalau biasanya di Indonesia McDonald hanya menawarkan Coca Cola sampai ukuran besar maka di McDonald Jepang mereka menawarkan minuman serupa sampai ukuran jumbo, tidak hanya itu minuman ukuran jumbo ini juga datang dengan dua slot untuk sedotan! Sangat cocok untuk kalian yang dompetnya sudah mulai memasuki mode akhir bulan tapi tetap mau sok romantis sama pasangan kalian.

ronerycola

Tapi bagaimana buat yang masih… jomblo? Pastinya minuman ini akan cukup menyakitkan karena akan mengingatkan kembali bahwa tidak ada kekasih yang dapat diajak minum bareng, beberapa komentar di internet memang ada yang bernada sinis dan menjadikan Coca Cola ukuran jumbo ini sebagai bahan candaan. Tapi ternyata tetap ada beberapa yang berpendapat bahwa mereka bisa menikmati Coca Cola ini sendirian, saya yakin di Jepang pasti banyak yang memegang teguh prinsip “single itu pilihan, bung!”

ronerycola3

Namun, tetap saja kita tidak lupa bahwa ini Jepang! Satu negara dimana terdapat seseorang yang bisa memalsukan foto mesra dengan pacarnya meskipun dia adalah jomblo sejati! Karena itu saya tidak heran melihat seorang pengguna twitter di Jepang membagikan sebuah tips yang memungkinkan semua orang bisa membuat foto yang seakan-akan memperlihatkan dirinya sedang menikmati minuman ukuran jumbo ini bersama dengan pacaranya.

ronerycola2

Jepang! Tertarik mencobanya?

sumber: Kotaku