Game Smartphone Million Arthur Mendapatkan Adaptasi Live-Action

August 21, 2014 12:03 pm
Game Smartphone Million Arthur Mendapatkan Adaptasi Live-Action

Saya sering sekali melihat adanya adaptasi game menjadi film asli beberapa tahun ke belakang. Misalnya Dead or Alive, Tekken, Resident Evil, Doom, Silent Hill dan masih banyak lagi adaptasi game lain. Walaupun tidak jarang adaptasi film-film tersebut menuai kontroversi karena sedikit ‘menyimpang’ dari cerita aslinya, namun beberapa film seperti Final Fantasy VII: Advent Children sukses membuat penonton terkesima.

million arthur live action (3)

Kali ini, walaupun bukan dari lini Final Fantasy, tapi satu lagi game kembangan Square Enix akan dijadikan live-action. Jitsuzai-Sei Million Arthur, ya game yang biasa kamu mainkan di smartphonemu saat menunggu orang atau bus itu akan diadaptasi menjadi live action. Situs resmi untuk permainan kartu di smartphone ini baru saja mengumumkan kalau seri ini akan ditayangkan perdana pada tanggal 3 Oktober.

Setiap episodenya akan berdurasi 15 menit, dan total seluruh episodenya akan berjumlah 24 episode. “Girls Entertainment” show akan bertanggung jawab atas pemeran live-action ini, artinya, semua pemeran dalam live-action ini nantinya akan diperankan oleh wanita.

million arthur live action

Seren Kusunoki sebagai Arthur – Fencer of the Castle
Arisa Fujisaki sebagai Arthur – Place of Finesse
Ayumi Mizukoshi sebagai Arthur – School of Magic
Miki Yokota sebagai Lancelot
Aki Kazama sebagai Gawain
Yurina Yanagi sebagai Sir Galahad
Shiori Inoue sebagai Fay
Yuri Murakami sebagai Life
Hikaru Shiroishi sebagai Elle
Nemu Yumemi sebagai Merlin
Miharu Tanaka sebagai Guinevere
Rena Sato sebagai Nimue
ROOT sebagai Mordred
Asana Mamoru sebagai Morgause
Honoka Kada sebagai Elyan
Mao Noguchi sebagai Morgan
Ayana sebagai Lot
Mao Ichimichi sebagai Yuriens
Yuki Kondo sebagai Brangolis
Megumi Fumiyama sebagai Rience

million arthur live action (2)

Takashi Sumida akan menyutradarai film ini di ILCA dengan basis naskah milik Hiromu Kumamoto. Saya memang pernah melihat ada trailer untuk game Angry Birds, tapi seperti apakah jadinya live-action game kartu nanti saya belum bisa membayangkannya.

sumber: ANN