100 Anime Otaku Memilih Karakter Berambut Perak Terbaik

August 22, 2014 18:30
100 Anime Otaku Memilih Karakter Berambut Perak Terbaik

Sudah lama tidak ada berita mengenai karakter berwarna rambut yang terbaik, kini TwiAni mencoba mensurvei 100 pengunjung kota elektronik Akihabara mengenai karakter berambut perak terbaik yang pernah ada. Sepertinya banyak sekali kandidat yang bisa masuk, dengan jajaran karakter top seperti Kanade dari Angel Beats atau Suigintou dari Rozen Maiden, siapakah yang pantas untuk menjadi nomor 1?

Berikut adalah hasil dari survei yang dilakukan oleh TwiAni:

7. Illyasviel von Einzbern (Fate Series)

karakter rambut silver terbaik (5)

Setelah mendapatkan animenya sendiri, kepopuleran Illya menanjak tidak tanggung-tanggung, tidak hanya karena dia berperan sebagai loli tsundere manja di seri Fate/Stay Night, tapi mungkin terima kasih karena adegan ‘ciuman’ di episode 2 yang tidak kalah berbahaya adegan ‘gosok gigi’ dari Nisemonogatari. Loli berambut perak ini berhasil jatuh ke peringkat 7 dalam daftar karakter berambut silver terbaik.

6. Takane Shijou (THE IDOLM@STER)

karakter rambut silver terbaik (3)

Berbeda jauh dengan Illya, karakter yang satu ini tidak loli, tidak pettan, dan pastinya lebih sering menunjukkan maksudnya daripada menyembunyikannya, walau tentunya dia adalah idol paling misterius dari 765 pro. Takane dan nafsu makannya berhasil menempati tempat keenam dalam daftar ini.

5. Suigintou (Rozen Maiden)

karakter rambut silver terbaik (7)

Oh wow, ternyata masih ada yang mengingat karakter dari anime masa SMA saya ini, kepopuleran Suigintou masih terasa bahkan setelah bertahun-tahun kemudian. Tapi siapa yang tidak ingin dicintai oleh boneka (ya, boneka) yang sadis tapi terkadang menunjukkan sisi baiknya kepada sesama saudaranya. Suigintou juga kadang menunjukkan sisi tsunderenya, dan kita tahu apa yang terjadi kepada karakter yang tsundere, popularitas instan! Maksud saya, goth loli tsundere sadist, siapa yang tidak mau mencintai karakter seperti ini?

4. Tomoyo Sakagami (Clannad)

karakter rambut silver terbaik

Setelah animenya sukses menjadi salah satu dari 10 besar anime yang paling membuat kecanduan para penggemarnya, gadis pecinta pertarungan ini sukses menjadi nomor 4 di dalam daftar ini. Walaupun senang bertarung, tapi gadis ini tidak jarang menunjukkan sisi imutnya yang membuat sebuah “gap moe” yang tidak bisa ditolak oleh para penggemar.

3. Sanya V. Litvyak (Strike Witches)

karakter rambut silver terbaik

Pasangan yuri dari Eila ini adalah pendeteksi Neuroi nomor 1 di pasukan 501 bahkan sampai dijuluki White Lily of Stalingrad. Sifat alaminya yang kalem, introvert dan imut dipasangkan dengan Eila yang sangat menyayanginya sampai ke tingkat yang sudah terlalu dekat ini pastinya membuat para fans memuja baik dirinya dan shipping keduanya. Sanya tentunya mendapatkan tingkat yang tinggi karena gabungan semua sifat dan keunggulannya tersebut.

2. Nyarlathotep – Nyaruko (Haiyore! Nyaruko-san!)

karakter rambut silver terbaik (6)

Karakter berisik yang satu ini sudah banyak menggenggam hati penggemar, bukan hanya memang sifatnya yang sangat peduli sebagai pacar (bahkan overprotective) tapi juga kepribadiannya yang sangat ceria dan blak-blakan pastinya dicintai para penggemarnya juga. Nyaruko dan tingkahnya yang eksplosif ini berhasil meledak ke peringkat kedua dari daftar ini.

1. Kanade Tachibana (Angel Beats!)

karakter rambut silver terbaik (2)

Seperti Rei yang sudah pasti masuk di nomor 1 karakter berambut biru terbaik, Kanade juga mungkin adalah satu-satunya pilihan untuk daftar ini. Menjadi satu-satunya yang menjaga keamanan di ‘dunia sana’ membuat sebuah latar belakang karakter yang sangat menyedihkan dan menyentuh. Apalagi kemudian dia berhasil mendapatkan kebahagiaan dengan bantuan Otonashi dan kawan-kawan, tentunya, saya yakin banyak yang tersentuh episode terakhir anime Angel Beats! bila melihat Kanade di puncak tangga karakter ini.

Sepertinya saya yakin tidak akan ada yang memprotes urutan dari daftar ini, karena mungkin ini adalah kali pertama saya melihat sebuah daftar yang begitu pas, begitu proper, bahkan mungkin saya tidak akan menggugat daftar ini. Namun, saya masih melihat satu lagi karakter yang sepertinya bisa menjadi karakter berambut perak ultimate kesayangan banyak orang, dia adalah…..

karakter rambut silver terbaik (4)

Ya, Gintoki dari Gintama, namun karena sepertinya daftar ini terbatas pada karakter wanita saja, sepertinya Gintoki tidak bisa menyerobot masuk, yah setidaknya saya tinggalkan saja fotonya disini.

sumber: TwiAni

Sorry. No data so far.