Badan Kekar Muka Imut “Mr.Macho/My Classmate”

August 22, 2014 16:44
Badan Kekar Muka Imut “Mr.Macho/My Classmate”

Sudah bukan rahasia umum lagi di Jepang cukup banyak manga yang aneh, beberapa di antaranya sudah pernah kita bahas, beberapa lagi terlalu aneh sampai saya menolak untuk menyentuhnya. Baru-baru ini saya kembali menemukan sebuah manga yang cukup luar biasa unik, meskipun belum sempat berhasil membacanya tapi saya sudah cukup bingung ketika melihat gambar manga ini, kenapa? Lihat aja sendiri.

mrmacho-1
Kamu bingung? Saya juga.

Manga satu ini berjudul Mr.Macho/My Classmate, saya tidak tahu apa yang membuat mangaka serial ini sampai kepikiran ide untuk membuat karakter yang super luar biasa ini, tapi dugaan saya sih pada suatu malam dia mungkin sedang mabuk dan ngeliat gambar cowok uke dan raoh disaat yang bersamaan.

mrmacho-4
Kemudian terlahirlah kombinasi yang super ini.

Mr.Macho/My Classmate menceritakan tentang Yuu Bakuryusai, siswa pemalu yang entah kenapa memiliki bentuk tubuh yang sangat luar biasa. Hanya saja karena bentuk tubuhnya itu dia selalu menjadi target orang-orang jahat yang ingin mengetes kekuatan mereka.

mrmacho-2

Yuu selalu depresi karena nasibnya itu, tapi hidupnya mulai berubah semenjak bertemu dengan Haruka Tsujizono, satu-satunya temannya yang tidak lari ataupun menyerang dirinya. Hanya saja karena Yuu, Haruka selalu berada dalam bahaya karena semua melihat Haruka sebagai kelemahan Yuu.

mrmacho-3

Manga Mr.Macho/My Classmate dikarang oleh Makoto Kobori dan diterbitkan oleh Kodansha, sejauh ini serial manga ini telah diterbitkan sebanyak 1 jilid.

mrmacho-f

sumber: Kotaku