‘Dress Break’ Sprei Kasurmu Seperti Issei Dari High School DXD Mengoyak Pakaian Rias di Animenya

August 22, 2014 21:48
‘Dress Break’ Sprei Kasurmu Seperti Issei Dari High School DXD Mengoyak Pakaian Rias di Animenya

Bagi penonton High School DXD, pastinya kamu sudah familiar dengan kekuatan yang satu ini. ‘Dress Break‘, kekuatan milik Issei yang dapat mengoyak baju lawannya sampai tidak bersisa ini mungkin adalah salah satu kekuatan yang kaum adam inginkan untuk hadir di dunia nyata. Namun dengan menjadi nyatanya game PSVita High School DXD: New Fight, sepertinya jurus yang satu ini pun ikut menjadi nyata.

DXD new game campaign dress break (2)

Sebuah kampanye promosional baru sedang dipublikasikan, kampanye ini memungkinkan kamu untuk memenangkan satu diantara tiga sprei Akeno. Sprei Akeno ini terdiri dari 3 bagian, dan setiap bagian akan memiliki gambar yang berbeda, sekali menyingkapnya maka akan terlihat Akeno dengan bajunya yang terkoyak, sekali lagi kamu singkap dan Akeno akan terlihat pasrah tanpa benang. Namun entah apakah kamu harus memenangkan 3 hadiah untuk mendapatkan satu set sprei atau cukup memenangkan hadiahnya satu kali saja

DXD new game campaign dress break (8) DXD new game campaign dress break (4)DXD new game campaign dress break (3)

Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan satu dari 100 poster edisi terbatas, tentunya bisa di-‘Dress Break’ juga. Sepertinya virus ‘Dress Break’ Issei ini menyebar cepat sekali, tentunya poster ini akan datang dengan 2 layer yang bisa disingkap, sama seperti milik Akeno hanya saja kamu akan mendapatkan lebih banyak ‘kesenangan’ saat men’Dress Break’ Akeno.

DXD new game campaign dress break DXD new game campaign dress break (5)

Ngebet ingin ikut kampanyenya? Caranya mudah, cukup mentweet ulang dan mempromosikan game mereka dari akun twitter resmi mereka. Informasi lebih lanjut dapat kamu dapatkan bila mengunjungi situs resminya. Para pemain yang melakukan registrasi awal akan mendapatkan dua buah wallpaper seperti dibawah ini.

DXD new game campaign dress break (7) DXD new game campaign dress break (6)

Sepertinya alasan saya untuk membeli PSVita makin besar, karena game ini akan segera dirilis, tepatnya pada tanggal 28 Agustus mendatang, sudah siapkah kamu untuk membelinya?

sumber: Sgcafe

Sorry. No data so far.