Serunya Hari Pertama Gelar Jepang di Universitas Indonesia

August 22, 2014 5:49 pm
Serunya Hari Pertama Gelar Jepang di Universitas Indonesia

Tahun ini Gelar Jepang Universitas Indonesia (GJUI) kembali lagi! Lebih meriah dan lebih ramai pastinya. Acara satu ini berlangsung di Universitas Indonesia mulai dari tanggal 22 Agustus dan 23 Agustus di area Pusat Sastra Jepang UI, sedangkan hari ketiganya tanggal 24 Agustus nanti akan berlangsung di Boulevard UI, seperti apa ramainya hari pertama acara tahunan ini? Yuk kita lihat foto-fotonya.

gjui-d1-8

Meskipun ini masih hari Jumat, ternyata sudah cukup banyak orang datang untuk melihat seperti apa GJUI. Dari depan saja sudah mulai kelihatan ramai, entah gimana lagi pas besok sama hari minggunya.

gjui-d1-2

gjui-d1-3

Buat kamu yang lapar, seperti biasa ada stand yang menjual makanan dan minuman.

Selain itu ada juga kegiatan-kegiatan lainnya yang bisa kamu lakukan, seperti misalnya ikut nyerok ikan mas ini dan/atau makan murah ikut lomba makan Okonomiyaki seperti mereka ini

gjui-d1-4

gjui-d1-11

Oh ya, salah satu yang spesial dari GJUI tahun ini adalah, kamu bisa foto bareng DOMO!!

domoo

Sayangnya, sebelum sempat diabadikan dengan kamera saya (foto yang diatas cuma pake tablet), Domo keburu kabur kebelakang. Tapi gak usah khawatir, buat kamu yang kebetulan datang ke GJUI ketika Domo sedang ngumpet kamu tetap bisa berfoto bersama virtual domo!

gjui-d1-6

Yang ukurannya lebih mini.

gjui-d1-10

Tentunya besok kamu masih bisa datang ke acara GJUI ini dan juga jangan lewatkan penampilan band-band seru dan tamu spesial dari Jepang, Yun*chi! Di hari minggu 24 Agustus nanti.

yunchi

gjui-d1-9