Tidak Puas Dengan KanColle, DMM Menyulap Alat Konstruksi Berat Menjadi Gadis Moe

August 22, 2014 12:05 pm
Tidak Puas Dengan KanColle, DMM Menyulap Alat Konstruksi Berat Menjadi Gadis Moe

Saya sangat yakin popularitas Kantai Collection sudah menyebar ke berbagai macam lapisan otaku mengingat betapa suksesnya dia di ajang Comiket 86 lalu. Bahkan pembuatnya, Kadokawa bersama penyedia layanan permainannya di internet, DMM juga membuat sebuah adaptasi game yang sama, hanya saja yang satunya bertemakan kastil, atau ShiroColle. Kurang puas meraup uang pemain dengan adaptasi yang sudah ada, mungkin keduanya mencari apa yang bisa diubah menjadi gadis-gadis moe lagi, dan kali ini lahirlah Ore Tower ~Over Legend Endless Tower~ yang mengubah alat-alat berat menjadi gadis moe!

construction collection new kadokawa game (3)

Game ini adalah sebuah mobile card game, jadi kamu bisa memainkannya di smartphone kamu, mengobati hati yang sakit karena KanColle tidak bisa dimainkan via smartphone. Tujuan dari game ini adalah kamu harus membuat sebuah menara, sambil berusaha menyelamatkan para gadis (?) dari pertarungan boss. Setelah kamu selamatkan, keahlian mereka dapat membantumu untuk membuat menaramu.

construction collection new kadokawa game

Bagi kamu yang melakukan registrasi awal, maka kamu akan mendapatkan karakter “Forklift” sebagai hadiah.

construction collection new kadokawa game (8) construction collection new kadokawa game (7) construction collection new kadokawa game (5) construction collection new kadokawa game (6) construction collection new kadokawa game (9)

Karakter-karakter lain selain Forklift adalah Crawler Crane, Dump Truck, Fan, Wheel Loader, Hammer dan masih banyak lagi.

construction collection new damaged art

Karakter yang kemudian menerima serangan dan nyawanya turun beberapa tingkat pun akan mendapat gambar dengan penampilan yang ‘rusak’ seperti Crawler Crane diatas.

Saya yakin para teitoku yang menyayangkan fakta kalau mereka tidak bisa bermain Kantai Collection di luar browser PC mereka pastinya akan mencoba game yang satu ini. Walau hati-hati saja karena dewi RNG berlaku di semua game. Setelah kamu bermain Kantai Collection dan LoveLive: School Idol Festival yang sangat berat RNGnya, saya yakin menambah satu lagi game RNG ke dalam daftar permainanmu pasti akan sedikitnya menyedot hokimu saat bermain.

construction collection new kadokawa game (4)

Bagi kamu yang tertarik melakukan registrasi awal, kamu bisa mendaftarkan dirimu lewat tautan ini.

sumber: GameWatch