Anime Kantai Collection Memperlihatkan Desain Karakter Sendai, Naka-chan dan Jintsuu

August 24, 2014 6:45 pm
Anime Kantai Collection Memperlihatkan Desain Karakter Sendai, Naka-chan dan Jintsuu

Kita sudah pernah melihat visual Fubuki, Mutsuki dan Shimakaze dari kubu Destroyer. Kita juga sudah melihat Kongou dan Nagato sebagai perwakilan dari para Battleship. Akagi dan Kaga juga sudah menampakkan dirinya dari kelas Aircraft Carrier. Kini adalah giliran para Light Cruiser dari KanColle yang menunjukkan dirinya, Sendai, Naka dan Jintsuu menampakkan visualnya untuk versi anime KanColle.

Kantai Collection cutout new char (2)

Trio ini mungkin memang trio CL (Light Cruiser) paling populer selain Ooi dan Kitakami yang berubah menjadi CLT (Torpedo Cruiser) dan acap kali digunakan para teitoku untuk membersihkan kapal-kapal musuh. Jintsuu yang pemalu, Naka yang hobi ngidol dan Sendai yang maniak night battle membuat ketiga sister ships ini menjadi sebuah kombinasi yang menarik.

Bila melihat kepribadiannya, Sendai sepertinya akan menjadi kegaduhan 2000 ton karakter kakak yang ceria dan tidak bisa diam, Jintsuu akan menjadi saudari sopan yang sering meminta maaf atas kelakuan saudarinya dan Naka akan discrap memiliki kepribadian seorang idol yang terlalu pede.

Kantai Collection cutout new char

Anime Kantai Collection ini akan diputar pada musim dingin tahun 2015, bila tidak kembali terjadi pengunduran jadwal.

sumber: Yaraon
gambar: Nicovideo