Aktor Asal Indonesia Akan Berperan Sebagai Ranger Biru di Power Rangers Dino Charge

August 25, 2014 3:18 pm
Aktor Asal Indonesia Akan Berperan Sebagai Ranger Biru di Power Rangers Dino Charge

Saya yakin banyak diantara kalian yang sewaktu kecil pernah bermimpi untuk menjadi salah satu ranger dari serial Power Rangers (kalau saya, ranger hijau pas era Tommy). Kali ini salah satu aktor Indonesia akhirnya benar-benar berhasil mewujudkan impian masa kecilnya, karena dia akan memerankan ranger pada serial Power Rangers Dino Charge

dinocharge-2

Aktor tersebut adalah Yoshi Sudarso yang akan memerankan ranger biru pada serial tersebut. Aktor kelahiran Jakarta 12 April 1989 ini akan bermain bersama dengan Brennan Mejia sebagai ranger merah, Camille Hyde sebagai ranger pink, Michael Taber sebagai ranger hijau dan James Davies sebagai ranger hitam.

redyoshi
Yoshi bersama pemeran ranger merah Zyuranger, sumber: @yoshistunts

yoshi

Power Rangers Dino Charge dijadwalkan akan tayang di Nickelodeon tahun depan. Seri satu ini akan mengadaptasi serial Zyuden Sentai Kyoryuger dan juga mengandung unsur dari serial Tokumei Sentai Go-Busters. Serial yang sudah didaftarkan mereknya oleh Saban pada tahun 2014 lalu ini akan menceritakan Power Rangers yang dibentuk untuk menemukan Energems yang menjadi incaran orang-orang jahat dari seluruh galaxi yang membutuhkan Energem untuk meningkatkan kekuatan mereka.

dinocharge

Yoshi Sudarso yang kini tinggal di Amerika Serikat dan juga pernah mengaku suka Cosplay ini sebelumnya juga pernah membintangi film dan serial televisi seperti The Maze Runner dan Most Wanted.

sumber: ANN, Zimbio