Kamu Lebih Suka Spaghetti Atau Burger? Lotteria Menggabungkan Keduanya!

August 25, 2014 6:23 pm
Kamu Lebih Suka Spaghetti Atau Burger? Lotteria Menggabungkan Keduanya!

Mungkin kamu pernah mengalami kegalauan seperti ini, saat kamu bosan makan pecel lele dan karedok, saat lidah kamu sedang tidak ingin memakan potongan ikan mentah atau mencium wangi nasi kare, kamu pasti ingin makan hidangan dari negara lain. Sulitnya, ada ratusan negara di luar sana, dan memilih makanan apa yang ingin kamu makan bisa menjadi sebuah PR yang luar biasa merepotkan. Ujung-ujungnya biasanya saya memilih antara restoran Amerika atau Italia.

Kemudian, mungkin kamu juga bosan dengan nasi, ingin makan pasta atau roti, Spaghetti atau burger? Hidup ini sungguh dipenuhi pilihan yang merepotkan, namun tentu saja, Lotteria siap membuat hidupmu lebih mudah, mereka menciptakan sebuah inovasi di dunia makanan cepat saji, Spaghetti Burger!

lotteria spaghetti burger

Spaghetti Burger adalah sebuah burger yang diisi dengan Spaghetti Neapolitan, dan terlihat begitu, normal. Menurut saya masih lebih eksotis makanan seperti ramen burger, atau Titan burger yang sempat disajikan restoran cepat saji ini atas kolaborasi bersama Shingeki no Kyojin beberapa bulan silam.

lotteria spaghetti burger (2) lotteria spaghetti burger (3)

Bagi kamu yang selalu pusing bila dihadapkan dengan pilihan sulit di hidup ini, setidaknya Lotteria bisa memecahkan masalah makan siangmu dengan harga 420 yen saja, kamu akan mendapatkan sebuah Spaghetti Burger, lengkap dengan kentang, minum dan desert yang terlihat seperti Chocolate Mousse. Namun saya yakin kamu semua tidak ingin mengambil pusing dan memutuskan untuk makan saja di warteg, uang aman, perut kenyang.

sumber: Walkerplus