Adu Pokemon Jagoanmu di Pokken Tournament

August 26, 2014 9:48 pm
Adu Pokemon Jagoanmu di Pokken Tournament

Nintendo baru saja mengumumkan Pokken Tournament, game Pokemon yang “mengejutkan” dimana kamu akan mengendalikan Pokemon dan bertarung melawan Pokemon lain. Untuk mengerjakan game ini, Nintendo bekerjasama dengan Bandai Namco, dimana mereka sebelumnya mereka berkolaborasi dalam Super Smash Bros. for Wii U and Nintendo 3DS.

Tidak tanggung-tanggung, Nintendo mengajak dua produser ternama dalam game fighting yaitu Katsuhiro Harada dari seri Tekken dan Masaki Hoshino dari seri Soul Calibur. Yang menarik adalah bagaimana logonya hampir mirip dengan logo Tekken. Selain itu, “ken” dalam Pokken diambil dari kanji tinju, sama seperti Tekken. Apakah ini pertanda karakter Tekken akan muncul di game ini?

Untuk merayakan pengumuman ini, Nintendo mengadakan special campaign dimana kamu bisa memenangkan hadiah Pokemon Goods  dari Pokemon Center senilai 10.000 yen. Dalam campaign yang berlangsung mulai 26 Agustus hingga 9 September ini, kalian hanya perlu follow akun Twitter @pokken_official dan kirim tweet yang berisikan Pokemon apa yang kamu inginkan hadir di game ini dilengkapi dengan hashtag #ポッ拳. Sayangnya campaign ini hanya berlaku di Jepang saja, jadi kamu harus minta bantuan teman yang tinggal di sana untuk bisa mendapatkannya.

Pokemon Tournament akan dirilis di arcade pada tahun 2015, tetapi Tsunekazu Ishihara yang merupakan pemimpin The Pokemon Company secara tidak sengaja mengatakan game ini akan “hadir di arcade terlebih dahulu.” Sepertinya Nintendo juga sudah bersiap menghadirkan game ini ke konsol, yang kemungkinan besar akan hadir di Wii U.