PV Untuk OVA Terbaru Ikki Tousen: Extravaganza Epoch Ditayangkan

August 26, 2014 6:51 pm
PV Untuk OVA Terbaru Ikki Tousen: Extravaganza Epoch Ditayangkan

Bagi yang mengikuti seri penebas baju, Ikki Tousen, bergembiralah karena situs resmi dari franchise tersebut baru saja merilis PV untuk Ikki Tousen: Extravaganza Epoch yang akan berbentuk OVA. Dalam PV tersebut juga diperdengarkan lagu terbarunya yang berjudul “Endless Fighter” yang dinyanyikan Yui Sakakibara. PV ini pertama kali ditayangkan pada acara C86 yang diadakan akhir minggu lalu.

ikkitousen extravaganza epoch

Pengisi suara dari OVA ini “mungkin akan diumumkan” di edisi Comic Gum magazine milik Wani Books yang berikutnya.

Seperti yang kamu bisa lihat, dalam anime ini masih banyak kasus baju yang tertebas dan rusak secara ‘strategis’. Saya juga tidak melihat penampakan karakter-karakter lama seperti Shuyu Koukin, Ryofu Housen atau Ryoumou Shimei yang menjadi karakter utama di seri-seri sebelumnya.

Seri terakhir sebelum ini ditayangkan 3 tahun lalu pada tahun 2010 dan 2011, yaitu Ikki Tousen: Xtreme Xecutor dan Ikki Tousen: Shugaku Toshi Keppu-roku.

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis ataupun durasi OVA yang satu ini. Saya harap kedua informasi tersebut akan dirilis bersamaan dengan edisi berikut majalah milik Wani Books.

sumber: ANN