Chubbiness! Grup Idol Baru Jepang Yang Lebih ‘Berisi’

August 27, 2014 5:45 pm
Chubbiness! Grup Idol Baru Jepang Yang Lebih ‘Berisi’

Saya mungkin bukan seorang idol otaku, tapi dari beritanya saja, saya sudah tahu banyak sekali jenis-jenis idol di Jepang. Mulai dari ibu-ibu yang menjadi anggota dari AKB48, sampai sekumpulan emak-emak yang berubah menjadi grup idol. Sepertinya idol bisa diciptakan dari berbagai kalangan dan usia, karena itu sambutlah grup idol baru yang lebih ‘berisi’ ini, Chubbiness!

chubbiness mari kita ngidol (6)

Sesuai dengan namanya, Chubbiness terdiri dari 10 gadis chubby yang lihai menari dan dapat bernyanyi dengan imut. Memang ada paradigma orang Jepang mengenai gadis dengan kadar lemak berlebih bisa membuat mereka kurang percaya diri, bahkan mereka sampai membuat sebutan yang dianggap imut, Marshmallow Girls. Saya yakin kemudian, Chubbiness ada untuk menepis anggapan itu dan seolah berkata “Wanita chubby juga bisa menjadi imut!“.

Berikut adalah video musik mereka yang berjudul “Manmadeiya” yang menurut Tokyogirlsupdate.com merepresentasikan perasaan wanita yang suka makan. Saya sedikit mengernyitkan dahi saat mereka melakukan koreografi dansa “manmadeiya”, tapi saya menikmati sajalah.

Chubbiness dipilih oleh sebuah perusahaan label rekaman Avex, dan dibentuk dari sebuah audisi yang diselenggarakan majalah fashion, Cancam pada tahun 2013 Lalu. Membernya adalah Yaegashi  Kotomi, Takao Sonoko, Ikeyama Chiaki, Saihara Marino, Asakawa Misaki, Morimori Eri, Horikawa Ami, Kawai Akina, Nakazaki Erina dan Shima Rika. Saya memang tidak suka ngidol tetapi Horikawa Ami sangat menarik perhatian saya.

chubbiness mari kita ngidol (4) chubbiness mari kita ngidol (3)

Para anggota Chubbiness juga akan bekerja di 2 restoran bertema di Jepang, mereka juga mempromosikan produk-produk diet di sebuah situs online bernama ChubbiMart. Aneh juga ada idol chubby yang mempromosikan produk diet, tapi ya sudahlah.

chubbiness mari kita ngidol

Kamu bisa mengenal mereka lebih jauh lewat situs resmi mereka, semoga Horikawa Ami Chubbiness bisa menjadi makin terkenal!

sumber: Crunchyroll