Game PSVita Mahouka Akan Dipenuhi Dengan Pantsu?

August 27, 2014 2:40 pm
Game PSVita Mahouka Akan Dipenuhi Dengan Pantsu?

Kamu pasti tahu mengenai salah satu anime paling terkenal di musim ini, Mahouka yang bercerita mengenai kisah Shiba Tatsuya dan Shiba Miyuki di sekolah sihir. Mahouka akan mendapatkan adaptasi game untuk PSVita yang berjudul Mahouka Koukou no Rettousei: Out of Order. Namun sepertinya, hasil pemindaian gambar dari majalah yang terbaru menunjukkan apa yang sebenarnya sedang “Out of Order”, baju seragam mereka.

 mahouka PSVita out of order pantsu (2) mahouka PSVita out of order pantsu (3) mahouka PSVita out of order pantsu (4)
Watanabe-senpai ;___;

Sepertinya, menjadi seorang tuner yang handal, semua wanita dari First High School ingin diatur CADnya oleh Tatsuya, yang menyebabkan hasil gambar-gambar dibawah ini. Kemungkinan kedua termasuk Tatsuya membuat sebuah sihir yang bekerja mirip dengan ‘Dress Break’ milik Issei, namun mengingat kepribadian Tatsuya, sepertinya dia tidak mungkin melakukan hal itu.

mahouka PSVita out of order pantsu

Selain itu, ada juga seorang(?) Humanoid Home Helper (3H), sebuah android yang dikatakan memegang kunci untuk mengetahui jalan cerita dari game ini, Humanoid Home Helper ini bernama Pixy. Game ini akan dirilis pada tanggal 30 Oktober di Jepang, jadi bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin ‘memeriksa’ siswi First High School, bersabarlah sedikit lagi.

sumber: Nijisoku