Hiro Mashima Membuat Sketsa ‘Iseng’ Yang Benar-Benar Aneh

August 27, 2014 1:00 pm
Hiro Mashima Membuat Sketsa ‘Iseng’ Yang Benar-Benar Aneh

Hiro Mashima, adalah seorang mangaka yang namanya mencuat beberapa tahun lalu lewat manga shonen terkenal, Rave. Saat ini beliau juga sedang mengerjakan manga yang pastinya kamu semua tahu, Fairy Tail yang sarat dengan kekuatan persahabatan, gaya penceritaan yang sangat khas Hiro Mashima.

Bila kamu seorang penggemar dari beliau, pastinya kamu mengikuti akun twitter beliau dan menyadari kalau Hiro sedang bermain The Last of Us. Hiro sangat menikmati permainan tersebut sampai dia pun ketiduran, semoga dia tidak lupa untuk mengerjakan naskahnya saja. Selain itu, entah apakah ini ada hubungannya dengan game The Last of Us tapi dia menggambar sketsa yang aneh di tweet terakhirnya. Berikut adalah runtutan tweet Hiro Mashima:

     Hiro Mashima PS4 Last of Us (4)
“Aku membeli versi PS4!”

Hiro Mashima PS4 Last of Us (2)
“Ada nama Yoshino san di homepage gamenya! Ada namaku juga!”

Hiro Mashima PS4 Last of Us
“Selamat pagi. Aku ketiduran.”

Selanjutnya Hiro menggambar beberapa karakter fairy tail, dan biasanya ditemani dengan sebuah kata “sketsa iseng”. Namun sepertinya, ‘iseng’ Hiro Mashima ini levelnya lebih tinggi dari biasanya.

Hiro Mashima PS4 Last of Us (3) Hiro Mashima PS4 Last of Us  Hiro Mashima PS4 Last of Us (2)

Apakah keanehannya karena dia memainkan game Last of Us, kemungkinan ini belum pasti. Yang pasti dia bertanggung jawab atas sebagian susu yang sedikit saya semburkan pada pagi ini.

sumber: Crunchyroll