LiSA Special Event: Interview di Sela Konser

August 28, 2014 4:17 pm
LiSA Special Event: Interview di Sela Konser

Seperti yang sudah diberitakan di artikel liputan LiSA x AFA ID 2014 Special Event sebelum ini, sebuah sesi tanya jawab dilakukan di sela-sela konser LiSA, tepatnya setelah lagu keempat, yaitu Ichiban no Takaramono. Pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan diambil dari halaman Facebook resmi LiSA. Sayangnya, banyak yang mungkin berhalangan hadir dan pertanyaannya ditanyakan tapi yang bertanya tidak ada di ruangan konser.

LiSA special interview (2)

Walaupun begitu, LiSA tetap menjawab pertanyaan kalian dengan sepenuh hati lho, berikut adalah ringkasan dari sesi tanya jawab yang ditanyakan pada sesi istirahat konser tersebut.

Q: LiSA, apa sih warna kesukaan kamu?

LiSA (L): *melihat ke arah penonton yang bersorak “Pink!”* “Semua orang disini tahu lho.”

Q: Kapankah waktu yang paling tenang dan nyaman buatmu?

L: “Aku merasa paling nyaman saat bersih-bersih, karena aku ini gadis yang baik!”

Q: Kamu kan menulis lirik sendiri, apakah inspirasinya datang dari pengalamanmu?

L: “Saat aku menulis, memang ada yang berdasarkan dari pengalaman, tapi ada juga yang tidak berdasarkan pengalaman tersebut. Tentunya disesuaikan dengan lagunya.”

Q: Elmiranic itu apa artinya?

L: “Ada yang tahu diantara kamu? Waaaaa sugooi! Elmiranic adalah anagram dari single terbaruku, judul albumnya adalah “Criminal” dan nanti miss Elmiranic akan menjadi pemeran utamanya.”

Q: Makanan favoritmu di Jepang apa?

L: “Makan apa ya… Eehhh nasi goreng? Kalau di Jepang aku suka ramen! Miso Ramen, kamu harus coba ya!”

Q: Apa film terakhir yang kamu tonton?

L: “Hmmm… Apa? Doraemon? Sayangnya aku belum menonton Doraemon, saat aku pulang pasti aku langsung menontonnya. Film terakhir yang aku tonton itu film yang dibintangi Cameron Diaz, judulnya The Other Woman, dia lucu sekali disitu.”

Q: LiSA, aku selalu mencintai lagu-lagumu, waktu aku dalam masalah, lagumu selalu membangkitkan semangatku (beberapa kalimat curhat kemudian). Di saat kamu konser, apa sih yang kamu pikirkan tentang kami, para penonton?

L: “Aku merasa sangat senang saat melakukan eye contact pada kamu semua yang ada di depan, tengah atau belakang. Rasanya semua perasaanku tersampaikan kepada kalian semua.”

Q: Apa sih sumber kekuatanmu?

L: “Nasi goreng yang aku makan kemarin! Aku juga makan sate dan bebek goreng!”

Q: Apa sih mimpimu saat masih kecil?

L: “Waktu kecil aku ingin bisa menggunakan sihir, jadi aku bisa membuat orang senang dengan sihirku. Chi Chi Poi Poi genki ni nareee!”

LUC2014-22

Q: Apa yang akan kamu katakan kepada dirimu 10 tahun yang lalu?

L: “Semua usahamu tidak sia-sia, bisa datang kesini (Indonesia) dan bertemu dengan kamu semua (para penggemar) bukanlah usaha yang sia-sia.”

Q: Lagu apa yang biasanya kamu dengarkan?

L: “Aaaa Frozen! Kamu tahu film Frozen? *menyanyikan lagu Let it Go*, apa kamu juga tahu kalau ada versi Jepangnya?”

Q: Apa yang menginspirasi kamu untuk bernyanyi?

L: “Beauty and the Beast! Aku selalu ingin menjadi seperti Belle, Belle selalu menikmati saat-saat dia menyanyinya. Dia juga cantik dan disukai semua orang, aku ingin menjadi seperti itu.”

Setelah itu, MC akhirnya menutup sesi tanya jawab, karena LiSA akan melanjutkan konsernya, bagi kamu yang ketinggalan liputan konsernya bisa membacanya lewat artikel ini.