Sony Akan Menayangkan Live Streaming Konser Hatsune Miku, Magical Mirai 2014 Bagi Pengguna Playstation Plus

August 28, 2014 2:02 pm
Sony Akan Menayangkan Live Streaming Konser Hatsune Miku, Magical Mirai 2014 Bagi Pengguna Playstation Plus

Bagi kamu-kamu yang tidak sempat mendatangi konser Hatsune Miku di Miku Expo 2014, jangan berkecil hati karena Sony mengumumkan kalau mereka akan menayangkan konser Hatsune Miku di Magical Mirai 2014 di Osaka secara livestream! Konser ini bahkan bisa diunduh bagi kamu yang tidak sempat menontonnya secara live, walaupun sesi pengunduhan terbatas hanya antara tanggal 20 September sampai 19 November saja.

magical mirai hatsune miku
Apa sih Magical Mirai itu?

Magical Mirai adalah sebuah acara yang mengulas seputar budaya kreatif yang berpusat kepada Hatsune Miku. Miku akan menyanyi di dua panggung yang berbeda, akan ada panel exhibitor yang penuh dengan karya-karya creator’s seperti di AFA. Ada juga panel korporasi yang memuat para perusahaan yang melakukan kolaborasi dengan Hatsune Miku dan menawarkan produknya pada para penggemar.

Magical Mirai akan dilaksanakan di Osaka pada tanggal 30 Agustus 2014 di gedung 5 Intex Osaka sedangkan Magical Mirai Tokyo akan diadakan pada tanggal 20 September di Tokyo Metropolitan Gymnasium.

magical mirai hatsune miku

Namun, untuk bisa mendapatkan semua fasilitas livestream di atas, penggemar harus memiliki akun Playstation Plus dari Playstation Network. Sony Computer Entertainmet Asia juga menyatakan kalau konser ini akan terbatas bagi para pemilik akun Playstation Plus dan Playstation 4. Belum ada informasi apakah para pemilik akun Playstation Plus dapat menontonnya dari PlayStation 3 atau PlayStation Vita.

sumber: Sgcafe