Pria Ini Cosplay Jadi Cactuar Dari Final Fantasy Ketika Melamar Kekasihnya

August 29, 2014 4:56 pm
Pria Ini Cosplay Jadi Cactuar Dari Final Fantasy Ketika Melamar Kekasihnya

Apa yang biasa kamu lakukan ketika cosplay? Foto-foto? Jalan bersama teman di tengah acara? Cosplayer di Beijing satu ini cosplay jadi cactuar hanya demi satu tujuan romantis, melamar kekasihnya.

cactuarpropose-3

Mengenakan kostum hijau yang membuatnya jadi perhatian hampir seluruh pengunjung pusat perbelanjaan, cosplayer satu ini melamar kekasihnya dengan ucapan romantis yang mungkin bisa kamu catat kedepannya kalau kamu dan kekasihmu juga adalah gamer yang mengenal Final Fantasy. Berikut adalah kalimat yang ia ucapkan:

Kamu selalu bilang aku tidak romantis, aku tidak peduli sama kamu. Tolong maafkan aku! Tahukah kamu betapa bersemangatnya aku saat ini? Aku sangat takut, aku menunggu begitu lama untuk saat ini. Kamu mungkin berpikir bahwa kostum ini aneh tapi tahukah kamu bahwa Cactuar selalu berjuang demi cinta? Melihat kebelakang, Aku sudah mencintaimu semenjak Final Fantasy VII dan sekarang kita sudah sampai ke Final Fantasy XIV. Sudah begitu lama, dan aku tidak pernah melirik yang lain. Aku akhirnya memiliki keberanian untuk mengatakan ini: Min Min, maukah kamu menikah denganku?

Buat kamu yang ragu apakah ini benar-benar terjadi, seperti beberapa pengguna internet yang merasa bahwa lamaran ini hanya iklan untuk game Final Fantasy XIV yang baru mulai meluncur di China pada tanggal 25 Agustus. Sebuah website milik pemerintah, China.com berhasil menanyakan kepada pasangan kekasih yang sudah bertunangan ini dan keduanya mengatakan bahwa ini beneran dan bukan iklan sama sekali.

sumber: SGCafe