Semakin Mudah Menggambar Pose Boys-Love Dengan Buku Referensi Ini

August 29, 2014 10:29 am
Semakin Mudah Menggambar Pose Boys-Love Dengan Buku Referensi Ini

Bagi seorang ilustrator, referensi pose ketika sedang menggambar pastilah sesuatu yang cukup penting, apalagi kalau sedang kehabisan ide. Nah, buku satu ini mungkin akan semakin mempermudah kalian dalam menemukan berbagai referensi pose yang dapat digunakan pada ilustrasi berikutnya… khususnya kalau kalian adalah ilustrator yang gemar menggambar Boys-Love.

blkonten

Seri buku A BL Pose Collection Created Together With Manga Artists ini menghadirkan foto berbagai pose dua karakter cowok yang terlihat sangat akrab. Seberapa akrab? Contohnya ada foto mereka berdua sedang berenang bersama, mandi bersama dengan taburan bunga mawar, terikat borgol, ditutup matanya dan bertaburan bulu…

berenang bareng

Yah pokoknya yang bisa bikin fujoshi kyaa-kyaa.

nohomo

berenang-fi

Berperan sebagai model ‘uke’nya adalah Kentarou Takisawa yang berusia 24 tahun, sedangkan model ‘seme’nya adalah Kaito Akagi yang juga berusia 24 tahun. Keduanya mengambil peran sebagai CEO dan sekretaris handal yang merangkap sebagai kekasih.

uke
sang uke

seme
sang seme

kampai

Belum tahu apa itu uke dan seme? Saya sarankan kamu untuk mengikuti kelas BL di universitas Jepang ini. Penasaran seperti apa komentar dan ulah kedua model seme dan uke ini ketika sedang melakukan pengambilan gambar? Bisa dilihat di video dibawah.

Ngomong-ngomong, kalian tidak hanya bisa menemukan satu buku dengan referensi sejenis karena buku seri ini sudah memiliki enam jilid buku termasuk yang baru rilis awal bulan Agustus di Jepang.

banyakbuku

Dijual dengan harga 2160 yen buku ini tersedia di Amazon Jepang dan juga toko buku di Jepang.

sumber: Rocketnews