Serial “Owari no Seraph” Dapatkan Adaptasi Anime

August 29, 2014 11:14 am
Serial “Owari no Seraph” Dapatkan Adaptasi Anime

Departemen editor majalah Jump Square terbitan Shueisha mengumumkan pada hari selasa bahwa adaptasi serial TV Anime dari manga Owari no Seraph karya novelis Takaya Kagami (The Legend of the Legendary Heroes, A Dark Rabbit Has Seven Lies), mangaka Daisuke Furuya dan Yamato Yamamoto telah mendapatkan lampu hijau produksi.

owariseraphanime

Shueisha masih belum mengumumkan studio mana yang akan menangani produksi animasi beserta stafnya, namun hal tersebut akan dikabarkan lebih lanjut dalam waktu dekat. Owari no Serap mengambil tempat di dunia dimana sebuah virus yang tidak diketahui telah membunuh semua umat manusia, kecuali anak-anak. Anak-anak yang sekarang diperbudak oleh para vampir. Berpusat pada karakter bernama Yuichi Hyakuya, manusia yang bermimpi untuk menjadi cukup kuat untuk membunuh semua vampire.

owariseraphsq

Yamamoto dan Kagami mulai menserialisasikan manga ini pada majalah Jump Square edisi musim gugur 2012. Sejauh ini manganya telah terbit sebanyak lima jilid, dengan jilid keenamnya direncanakan akan dirilis pada tanggal 4 september.

Semoga tamat animenya nanti tidak menggantung seperti The Legend of the Legendary Heroes… season 2 when!?

sumber: ANN