Sutradara: Tidak Akan Ada “Pantsu Shot” Cewek di Shirobako! Mungkin Ada “Pantsu Shot” Cowok!

August 29, 2014 2:40 pm
Sutradara: Tidak Akan Ada “Pantsu Shot” Cewek di Shirobako! Mungkin Ada “Pantsu Shot” Cowok!

Apakah kalian termasuk penonton anime yang dengan setia dan mata awas mengamati frame demi frame anime yang kalian tonton untuk mendapatkan kesempatan melihat pantsu yang dikenakan heroine yang tampil? Ya? Kalau gitu bersiaplah kecewa dengan anime Shirobako karena Sutradaranya sudah memastikan tidak akan ada “panchira” atau “pantsu shot” di anime ini.

Shirobako merupakan serial anime orisinil terbaru P.A.Works yang akan menceritakan tentang cewek moe yang membuat anime dan akan mulai ditayangkan di Jepang pada tangggal 27 September. Karena lumayan banyak bunga cantik yang bertebaran di anime ini, mungkin lebah-lebah berharap bisa melihat cukup banyak pantsu shot di anime ini, tapi tidak! Sutradaranya sudah memastikan tidak akan ada pantsu shot di anime ini!

Melalui akun twitternya Sutarada Tsutomu Mizushima menyatakan bahwa “SHIROBAKO, panchira wa arimasen!” “Tidak akan ada panchira di SHIROBAKO!” Tapi tenang, buat kalian yang sangat bernafsu untuk melihat celana dalam di anime ini, sutradara satu ini mengatakan akan mempertimbangkan untuk menghadirkan Otoko no Panchira!

“Otoko no panchira nara kentou shimasu (^^)” “Kalau panchira cowok dipertimbangkan.” Ingin tahu lebih banyak soal anime ini? Baca ulasan sebelumnya disini.