Ingin Membeli Patung Colossal Titan? Cukup Dengan 7 Juta Rupiah ‘Saja’

August 30, 2014 11:00 am
Ingin Membeli Patung Colossal Titan? Cukup Dengan 7 Juta Rupiah ‘Saja’

Penggemar seri Shingeki no Kyojin pastinya sudah mengetahui mengenai eksistensi Figma para pasukan Survey Corps. Saya juga yakin sudah banyak dari kamu yang memilikinya di meja atau lemarimu karena melihat betapa lakunya figure ini di gelaran AFA ID 2014 kemarin. Namun apalah artinya memiliki Figma Shingeki no Kyojin tanpa Titan untuk dilawan?

colossal titan gsc takeya (3)

Tapi jangan takut, Good Smile Company punya jawabannya, dengan mengeluarkan sebuah patung Colossal Titan setinggi sekitar 50cm! Tepatnya 48,26 centimeter, patung ini dibentuk oleh Takayuki Takeya, pembuat patung terkenal dari GSC yang sering melahirkan karya-karya realistis, beliau juga pernah bekerja sama dengan Revoltech untuk membuat Revoltech seri Takeya.

colossal titan gsc takeya (4)

Namun, seperti yang kamu duga, figure sebesar ini pastinya memiliki label harga yang besar juga, Good Smile Company memberinya harga 64,815 yen namun itu belum termasuk pajak. bila dirupiahkan akan menjadi 7,218,050 rupiah dan kembali saya tegaskan, harga tersebut belum termasuk pajak dari Jepang atau pajak dari Indonesia. Bagi yang ingin membelinya mungkin kamu harus membeli obat sakit kepala dulu mulai dari sekarang.

Patung Colossal Titan ini termasuk lini baru Good Smile yang bernama “Wonderful Hobby Selection“, namun apakah harga tersebut sesuai dengan kualitas yang akan kamu terima? Saya akan membiarkan gambar berbicara di bawah ini dan silahkan kamu tentukan sendiri apakah figure ini layak dikoleksi atau tidak.

colossal titan gsc takeya (5) colossal titan gsc takeya colossal titan gsc takeya (6) colossal titan gsc takeya (2)

Sesungguhnya, membayar bukanlah satu-satunya hal yang sulit saat kamu memiliki figure ini, permasalahan kedua adalah dimanakah kamu harus menyimpan patung telanjang ini? Patung Colossal Titan ini sudah bisa dipesan sejak tanggal 28 Agustus dan akan dirilis pada bulan Maret 2015.

sumber: Kahotan Good Smile Company

Sorry. No data so far.