Ini Dia Penampilan Lee, Gaara, Temari, Tenten dan Chouji di “The Last – Naruto the Movie -“

August 30, 2014 10:45
Ini Dia Penampilan Lee, Gaara, Temari, Tenten dan Chouji di “The Last – Naruto the Movie -“

Edisi ke-40 dari majalah Shounen Jump tahun 2014 memperlihatkan desain karakter dari Rock Lee, Gaara, Temari, Tenten dan Chouji Akamichi yang juga akan tampil pada film layar lebar The Last -Naruto the Movie-.

thelastnaruto

Masing-masing karakter juga hadir dengan deskripsi desain barunya ini, Gaara dideskripsikan dengan, “Labu-nya semakin praktis! … Perubahan terbesarnya adalah besar labunya! Yang dirantai ke sabuknya dengan sabuk kedua diatasnya.” Sedangkan Temari dideskripsikan dengan, “Matanya yang kuat semakin kuat! … Rambutnya dikuncir dua! Daya tarik bisa dirasakan dari matanya yang kuat.”

Sedangkan untuk Chouji, “Sekitar perutnya bertambah besar!? … Dia memiliki sedikit janggut di dagu dan rambutnya pendek.” Deskripsi tenten berbunyi, “Feminitasnya bertambah!! …Gadis enerjik ini telah tumbuh menjadi seorang wanita cantik. Gaya rambut serta pakaiannya juga baru!!” Dan tentunya deskripsi dari Rock Lee yang berbunyi, “Ekspresinya gagah! … Sudut di wajahnya menjadi lebih tajam, dan ia jadi lebih jantan.”

Film The Last -Naruto the Movie- yang menandakan ulang tahun ke-15 serial manga ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 6 Desember, buat kalian yang di Indonesia, film ini sudah direncanakan akan tayang pada Januari 2015.

sumber: ANN