Inilah 20 Besar Karakter Anime Dengan Kepribadian Terburuk Versi Charapedia

August 30, 2014 6:26 pm
Inilah 20 Besar Karakter Anime Dengan Kepribadian Terburuk Versi Charapedia

Dalam setiap anime, pasti ada karakter yang bisa saya benci, mungkin karena kepribadian mereka yang memuakkan. Walaupun kadang ada karakter yang berubah dari benci menjadi cinta, Nils Nielsen dari GBF misalnya. Saya awalnya benci dengan Nils karena kepribadiannya yang angkuh, namun saat Nils kalah dari Sei dan Reiji, dia berubah 90 derajat menjadi karakter konyol yang sering membuat saya nyengir sendiri. Hebat, GBF dapat membuat seorang karakter yang tadinya berada di 3 besar karakter paling dibenci, naik ke 3 besar karakter paling saya suka di serinya .

Pengalaman saya diatas mencerminkan kalau kepribadian karakter mempengaruhi tingkat kesukaan kita terhadap karakter tersebut. Untuk membuktikannya, mari kita lihat hasil survei Charapedia mengenai karakter dengan kepribadian paling buruk yang pernah kamu lihat. Dengan persentasi 52,3% suara dari kubu lelaki dan 47,7% suara dari kubu wanita, dengan total 10,000 suara, inilah karakter-karakter dengan kepribadian terburuk dalam sejarah, untuk sementara.

20. Gendou Ikari (Neon Genesis Evangelion)

19. Marshall D. Teach (One Piece)

18. Kirino Kousaka (OreImo)

17. Akira Midousuji (Yowamushi Pedal)

16. Eliza Leagan (Candy Candy)

15. Suneo Honekawa (Doraemon)

14. Hachiman Hikigaya (Oregairu)

13. Dio Brando (Jojo’s Bizarre Adventure)

12. Shoichi Imayoshi (Kuroko’s Basketball)

11. Tooru Oikawa (Haikyuu!!)

10. Katejina Loos (Mobile Suit Gundam Victory)

karakter berkepribadian buruk (2)

9. Kyuubey (Madoka Magica)

karakter berkepribadian buruk (5)

8. Col. Muska (Castle in the Sky)

karakter berkepribadian buruk (9)

7. Light Yagami (Death Note)

karakter berkepribadian buruk (6)

6. Okita Sougo (Gintama)

karakter berkepribadian buruk (10)

5. Sougo Nobuyuki (Sword Art Online)

karakter berkepribadian buruk

Saya yakin banyak orang yang ingin memukul Sougo, bila memungkinkan. Sougo mungkin karakter dengan kepribadian paling menjijikkan yang pernah saya lihat. Menggunakan kekuasaannya untuk menjebak Asuna dalam game serta memaksanya untuk bertunangan dengannya. Saya cukup puas dengan pembantaian Kirito di akhir cerita ALO atas makhluk super mesum yang satu ini.

Memiliki kepribadian seburuk Sougo dan Asuna dengan baju setipis itu, saya yakin banyak ‘doujin plot’ yang dilakukannya seperti di episode terakhir ALO.

4. Frieza (Dragon Ball Z)

karakter berkepribadian buruk (3)

Memusnahkan seluruh penduduk planet Namec hanya untuk mencari bola-bola berbintang yang katanya bisa mengabulkan permintaan mungkin salah satu faktor yang mengukuhkannya di posisi keempat. Bahkan dia tidak segan untuk menghancurkan planet dan membunuh Krillin. Walaupun terima kasih atas kematian Krillin, Son Goku akhirnya bisa membangkitkan kekuatan Super Saiyanya.

Masih belum puas dihajar Son Goku, kabur dari kematian belum membuatnya jera dan dia kemudian menginvasi bumi beberapa tahun kemudian. Hanya untuk dicincang dan dilebur menjadi abu oleh Trunks. Bukan hanya kepribadiannya yang buruk, tapi juga cara matinya pun buruk, setidaknya dia membuat saya tertawa.

3. Makoto Itou (School Days)

karakter berkepribadian buruk (8)

Playboy kampret cap kambing musuh semua kelamin ini mungkin tidak cukup hanya dipenggal saja. Makoto pada awalnya saja terlihat seperti laki-laki yang polos dan berhasil living the dream dengan memacari wanita idamannya, Kotonoha Katsura. Namun hasrat binatang yang ada dalam dirinya tidak membuatnya puas. Sekai, teman dekatnya pun diembat, tidak lama setelah itu haremnya pun merambat ke semua wanita yang dikenalnya.

Entah fitur apa yang ada di Makoto yang membuatnya begitu mudah menggaet wanita. Tapi saya masih tidak bisa memaafkan Makoto yang membuat Kotonoha sakit hati sampai rela digauli oleh random person.

2. Makoto Hanamiya (Kuroko’s Basketball)

karakter berkepribadian buruk (7)

Tidak usah kepribadiannya, mukanya saja sudah membuat saya kesal tanpa alasan. Bila bertemu rasanya hanya melihat tampangnya saja sudah cukup sebagai alasan untuk meninjunya. Karena Hanamiya sendiri tidak akan ragu-ragu untuk menggunakan kekerasan untuk mencederai lawannya, jadi sebaiknya kita hajar saja duluan, ya kan?

1. Izaya Orihara (Durarara!!)

karakter berkepribadian buruk (4)

Troll nomor 1 yang kerap kali mengisengi Shizuo (yang otomatis diOTPkan semua fujoshi) ini memang memiliki karakter yang luar biasa menyebalkan. Walau begitu anehnya saya tidak bisa membencinya, mungkin karena aksi kucing-kucingan antara duo homo rival ini selalu mengocok perut saya. Walaupun akhirnya Izaya sempat ditangkap oleh Shizuo, saya kaget dia masih bisa hidup, mengingat kekuatan Shizuo bisa melemparkan vending machine atau mencabut tiang rambu lalu lintas.

karakter berkepribadian buruk (11)
sumber

Mungkin artinya Shizuo masih menaruh perhatian pada Izaya sehingga hanya memberinya ‘belaian’ sayang atas segala perbuatan Izaya padanya selama ini? Ah saya ini ngomong apa sih.

Tidak semua orang dalam daftar ini bisa saya benci, Sougo Okita dari Gintama misalnya, walaupun kepribadiannya menyebalkan terhadap Hijikata, tapi hal itu malah menyebabkan dirinya disukai. Saya juga cukup heran kenapa Gintoki tidak masuk daftar ini.

kirino karakter berkepribadian

Beberapa karakter wanita juga terlihat menghiasi daftar ini. Kirino yang lebih sering tsun memang terlihat kurang menyenangkan, kecuali bagi kamu yang benar-benar maso. Saya senang melihat wanita sial Katejina ada di daftar ini. Wanita manipulatif menyebalkan dengan ide-ide bodoh seperti melawan Gundam dengan bikini membuatnya pantas menjadi kandidat karakter terburuk dalam sejarah.

Apakah ada karakter lain yang menurutmu pantas untuk masuk di daftar ini?

sumber: Charapedia
gambar: Nicovideo