Kurang Jantan? Ingin Jadi Lebih Macho? Cobalah Otot Instant Yang Satu Ini!

August 30, 2014 3:15 pm
Kurang Jantan? Ingin Jadi Lebih Macho? Cobalah Otot Instant Yang Satu Ini!

Adakah diantara kamu yang ingin menjadi binaragawan? Memperbesar otot supaya terlihat lebih macho, jantan, laki, tapi sayang apapun usahamu, kamu bahkan tidak berhasil menumbuhkan six packmu? Tapi bagaimana bila saya bilang Jepang punya otot instant yang bisa kamu kembang kempiskan dengan gelombang otakmu?

otot instant

Pernahkah kamu mendengar nama Showta Mori? Seniman ini pernah terkenal di Jepang karena membuat sebuah “pacar botol” yang kemudian kisah cinta mereka berakhir di kantor polisi dengan tuduhan “perilaku mencurigakan

Namun agaknya kisah cinta Mori dan botol tidak berhenti disini, Mori ternyata kali ini bekerjasama dengan perusahaan minum Suntory untuk mempromosikan produknya yang baru, otot instant dengan kendali gelombang otak! Versi ketiga!

Dalam videonya yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa inggris, Mori mendemonstrasikan otot instantnya, mungkin bagi kamu yang memiliki aspirasi menjadi Hulk, atau minimal Rambo bisa mulai berpikir untuk membeli otot instant ini sebagai investasi bila kamu gagal menumbuhkan otot.

Bahkan kini kamu bisa menyelamatkan gadis pujaanmu sambil sekaligus membuat teman baru.

otot instant (3)

Ilmu pengetahuan menjelaskan bagaimana cara kerja alat ini! Saat ikat kepala kuning tersebut mendeteksi sebuah stimulasi dari otak, maka katup-katup otomatis akan terbuka, melepaskan gas CO2 untuk membuat transformasi tersebut menjadi nyata.

Bila kamu ingin terlihat lebih gila sih mungkin kamu bisa membuat ototmu sebesar Hulk! Walaupun saya ragu kamu ingin ototmu mengembang saat kamu kebelet buang air kecil atau ngintip rok gebetanmu, membuat saya berpikir bahwa sebenarnya bukan gelombang otak yang membuatnya bekerja, tapi gejolak selangkangan berlebihlah yang membuatnya tergerak.

otot instant (2)

Jadi, adakah yang ingin memakai baju otot ini? Dengan asumsi kalau baju ini benar-benar nyata.

Sumber: Rocketnews