Comic Frontier Siap Diadakan Lagi 6-7 September 2014!

August 31, 2014 10:13 am
Comic Frontier Siap Diadakan Lagi 6-7 September 2014!

Untuk kamu yang menanti-nantikan kesempatan untuk membeli hasil karya kreatif Indonesia baik itu dalam bentuk komik, ilustrasi, animasi, novel dan lain-lain secara langsung dari kreatornya, Comic Frontier (Comifuro) akan kembali lagi tahun ini!

Comifuro 4 poster

Eksibisi karya kreatif Indonesia yang mencakup bidang komik, illustrasi, animasi, novel, musik, game ini awalnya digagas sebagai sarana bagi kreator memasarkan karyanya secara langsung. Tahun ini Comifuro akan diadakan untuk keempat kalinya pada tanggal 6-7 September 2014.

Comifuro 4 akan lebih besar dibandingkan comifuro sebelumnya dengan venue yang lebih besar serta jumlah circle yang lebih banyak. Diadakan di Gelanggang Remaja Otista Jakarta Timur, Comifuro 4 berusaha untuk mewujudkan masukan dari partisipan Comifuro sebelumnya yang mengharapkan venue yang lebih luas, indoor dan dilengkapi pendingin udara.

Tahun ini Comifuro 4 akan diikuti oleh 165 circle yang terbagi dalam 2 hari, Circle-circle ini tentunya bakal lebih beragam dibandingkan comifuro yang sebelumnya! hal ini juga merupakan berita baik untuk kita dimana perkembangan industri kreatif di Indonesia mulai terasa dengan banyaknya circle yang mulai mau berpartisipasi dalam acara semacam ini.

Pastinya acara ini akan kembali menghadirkan DJ Performance oleh REDSHiFT (Sabtu) dan DJ Maenk (Minggu). Pada hari Minggu akan diadakan Comifuro Utattemita Stage dimana pengunjung dapat unjuk kebolehan dalam menyanyi atau penampilan lainnya. Dengan biaya partisipasi yang terjangkau dan bebas biaya masuk bagi pengunjung, Comifuro 4 akan tetap konsisten mengadakan event yang dapat dinikmati dan diikuti oleh semua kalangan.

Untuk informasi lengkap dan terbaru kunjungi juga websitenya di Comifuro.net