Disgaea 5 Akan Dirilis Untuk PlayStation 4

September 1, 2014 16:24
Disgaea 5 Akan Dirilis Untuk PlayStation 4

Setelah sebelumnya ‘membocorkan’ desain karakter dari game Disgaea 5 kali ini pada acara Pre-Tokyo Game Show yang berlangsung pada hari ini Nippon Ichi Software mengumumkan bahwa game Disgaea 5 akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2015.

disgaea5-02

Tidak ada informasi lebih banyak mengenai game terbaru dari seri Disgaea ini tapi bisa diperkirakan bahwa informasi baru akan lebih banyak diumumkan pada acara Tokyo Game Show yang akan berlangsung bulan ini di Chiba, Jepang.

Pada bulan Juli lalu, developer game asal Jepang ini memperlihatkan desain karakter yang akan menjadi karakter utama dari seri Disgaea 5 pada kartu ucapan musim panas yang mereka kirimkan.

disgaea5

Pada wawancara dengan situs Siliconera tahun lalu, direktur NIS Suhei Niikawa mengungkapkan bahwa perusahaannya memang tengah mengembangkan Disgaea 5 yang diharapkan dapat menjangkau lebih banyak gamer. “Kami sedang mengerjakan sebuah cerita yang dapat dinikmati oleh lebih banyak gamer dan juga berbagai karakter yang akan dapat mereka nikmati,” ujarnya.

sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.