“Amagi Brilliant Park” Dikonfirmasikan Akan Tayang Sepanjang 13 Episode

September 2, 2014 5:52 pm
“Amagi Brilliant Park” Dikonfirmasikan Akan Tayang Sepanjang 13 Episode

Setelah video promosi perdananya ditampilkan di Comiket 86 beberapa minggu lalu, situs satelit milik TBS baru saja mengumumkan kalau seri baru KyoAni, “Amagi Brilliant Park” akan ditayangkan sepanjang 13 episode pada musim gugur ini. “Amagi Brilliant Park” adalah sebuah anime yang diadaptasi dari light novel buatan Gatoh Shoji, pencipta light novel Fullmetal Panic.

Amabri 13 episode (2)

“Amagi Brilliant Park” akan disutradarai oleh Yasuhiro Takemoto, musiknya akan dikerjakan oleh Tokisawa Nao yang juga mengerjakan musik untuk Gokukoku no Brynhildr dan lagunya akan dinyanyikan oleh AKINO dan bless4 dengan judul ‘Extra Magic Hour‘.

Amabri 13 episode

Anime ini bercerita mengenai seorang jenius bernama Kanie Seiya yang memiliki penyakit narsis berat. Pada suatu hari, seorang murid pindahan bernama Sento Isuzu mengajaknya berkencan, dengan menggunakan senapan yang diarahkan kepadanya. Mungkin dibandingkan ajakan, lebih tepat bila disebut ancaman supaya Seiya menemani Isuzu ke sebuah taman bermain yang dinamakan “Amagi Brilliant Park”. Apakah tujuan Sento Isuzu yang sebenarnya?

“Amagi Brilliant Park” akan ditayangkan secara perdana pada tanggal 2 Oktober mendatang di Jepang.

sumber: Yaraon