Deco*27 dan Sega Merayakan Ulang Tahun Miku… Dayo?

September 2, 2014 2:00 pm
Deco*27 dan Sega Merayakan Ulang Tahun Miku… Dayo?

Walaupun kamu bukan penggemar Vocaloid, pastinya pada tanggal 31 Agustus lalu kamu tahu siapa yang berulang tahun. Hatsune Miku, diva virtual yang mengadakan konser di Jakarta beberapa bulan lalu baru saja merayakan hari besarnya dan gambarnya tersebar di media sosial! Untuk merayakannya, Sega merilis sebuah video khusus yang dipersembahkan untuk Miku.

happy birthdayo

…Dayo. Lho? Seingat saya ini adalah hari ulang tahun Miku tapi kenapa yang muncul malah Mikudayo? Mungkin Sega menganggap Mikudayo itu adalah Miku, atau Mikudayo yang mengambil alih video Sega? Karena pada awal video ini masih terlihat pesan ulang tahun dan lagu ulang tahun diputar, tapi di tengah jalan ada gangguan statis dan Mikudayo keluar dalam video Kocchi Nuite Baby buatan Ryo dari Supercell.

Selama saya ini menganggap Kocchi Nuite Baby sebagai lagu ceria dan sering kali memainkannya di Project Diva, namun saya yakin video ‘terbarunya’ ini mungkin akan memberi mimpi buruk bagi banyak penggemar Miku.

Video kedua adalah lagu baru dari salah satu produser terkenal, Deco*27 yang menciptakan lagu baru tepat pada hari ulang tahunnya. Bahkan judulnya pun sama, 31 Agustus. Lagu balada yang kali ini lembut dan enak untuk didengar.

Apakah penampilan Mikudayo bagus? Sukakah kamu dengan lagu-lagu diatas? Apa yang kamu lakukan di hari ulang tahun Miku?

Sumber: Sgcafe