Light Novel Bertema MMORPG “Over Lord” Dapatkan Adaptasi Anime

September 2, 2014 12:30 pm
Light Novel Bertema MMORPG “Over Lord” Dapatkan Adaptasi Anime

Nampaknya tema cerita yang berkisah seputar MMORPG memang sedang ngetrend di kalangan pembuat anime dan manga dewasa ini. Jajaran anime bertema MMORPG akan kembali bertambah dengan diumumkannya adaptasi anime dari light novel berjudul Over Lord.

Light novel ini berkisah tentang sebuah game online berjudul Yggdrasil yang tiba-tiba dimatikan suatu hari. Namun sang karakter utama Momonga memutuskan untuk tidak log our. Momonga lalu berubah menjadi sebuah tengkorak yang disebut dalam gamenya sebagai “Penyihir paling kuat”. Dunia Yggdrasil terus berubah, dengan para NPCnya yang perlahan-lahan mulai mempunyai perasaan dan emosi. Dengan tidak adanya orang tua, teman, atau tempat untuk pulang, Momonga kemudian berambisi untuk menguasai dunia baru tersebut.

Adaptasi animenya diumumkan di sampul jilid ketujuh light novel karangan Kugane Maruyama ini. Light novel ini mulai diterbitkan tahun 2010 dengan ilustrasi dari so-bin di tahun 2012. Sebuah drama CD juga telah dirilis dengan menampilkan Satoshi Hino, Yumi Hara, Emiri Katō, dan Sumire Uesaka sebagai karakter utama.

Belum ada info lain mengenai adaptasi animenya. Apakah kamu masih ingin anime bertema MMORPG lainnya seperti ini?

Sumber: ANN