Situs Baru Untuk Anime Cross Ange Menampilkan Lebih Banyak Karakter

September 2, 2014 12:30 pm
Situs Baru Untuk Anime Cross Ange Menampilkan Lebih Banyak Karakter

Para penggemar mecha mungkin sudah menunggu anime musim depan yang dipenuhi oleh mecha. Salah satunya adalah anime yang akan dibuat oleh sejumlah staf dari Gundam SEED, anime mecha original buatan SunriseCross Ange Tenshi to Ryu no Rondo. Walaupun saya tidak tahu apakah kamu menunggu aksi mechanya, baju ketat Ange, atau ke-absurd-an anime ini. Hari ini situs barunya menambahkan informasi mengenai pemeran pembantu dalam anime ini.


Look ma! No hands!! No recoil!!

Sutradara Gundam SEED, Mitsui Fukuda akan menjadi produser kreatif dan bekerjasama dengan sutradara First Squad, Yoshiharu Ashino. Tatsuo Higuchi akan menulis komposisi ceritanya.

Staf desain mencakup Sayaka Ono yang mengerjakan Kakumeiki Valvrave mengadaptasi konsep karakter Encouragement of Climb buatan Yusuke Matsuo. Junichi Akutsu yang mendesain mecha di Gundam SEED akan mendesain mecha Cross Ange, Kazutaka Miyatake akan membuat desain naga dan Kurogin bertanggung jawab atas kostum terbuka para pilot.

Akiko Shikata akan mengerjakan musiknya, Nana Mizuki akan menyanyikan lagu pembuka dan Eri Kitamura menyanyikan lagu penutup. Yukari Tamura tidak ikut bernyanyi?

Jill : Takako Honda

cross ange new char 04

Emma : Yukana

cross ange new char 08

Mei : Mai Fuchigami

cross ange new char 10

Maggy : Megumi Toyoguchi

cross ange new char 06

Jasmine : Sakiko Tamagawa

cross ange new char 05

Zola : Michiko Neya

cross ange new char 02

Julio : Kousuke Toriumi

cross ange new char 01

Sylvia : KongouNao Toyama-desu!

cross ange new char 07

Riza : Yukana

cross ange new char 09

Misty : Mariya Ise

cross ange new char 03

Saya bingung apakah anime ini tidak ada karakter lelakinya? Bahkan karakter yang saya duga lelaki, Julio, memang mungkin lelaki, tapi entah kenapa wajahnya masih cantik seperti wanita. Cross Ange akan ditayangkan pada musim gugur tahun ini, apakah kamu sudah menantikannya?

sumber: Crunchyroll