Guilty Gear Xrd: Sign Kedatangan Karakter Baru Berambut Merah Yang Cantik

September 3, 2014 13:15
Guilty Gear Xrd: Sign Kedatangan Karakter Baru Berambut Merah Yang Cantik

Saya yakin kamu semua sudah kenal dengan game Guilty Gear sejak masih kecil, saya pun pertama mengenalnya saat SMA. Selain memperkenalkan saya dengan salah satu karakter wanita tercantik, Guilty Gear juga mengenalkan saya dengan salah satu karakter pria tercantik, Bridget. Kali ini, Guilty Gear kembali menambahkan karakter cantik dalam daftar karakternya, inilah Elfeldt.

elfeldt GG Xrd Sign

Guilty Gear Xrd: Sign, game ke 5 dari seri Guilty Gear ini baru saja memperlihatkan karakter terbarunya yang bisa kamu akses via DLC untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4. Elfeldt dapat kamu unduh dengan membayar 800 yen. Aya Suzaki (Mako dari Kill la Kill) akan mengisi suaranya. Elfeldt menggunakan senapan untuk serangan jarak jauh dan shotgun untuk serangan jarak dekat.

ggxrd poster

Arc System Works ingin memberi pengalaman yang mirip dengan FPS saat menggunakan karakter dengan mekanika senjata ini. Wanita cantik berambut merah ini dapat kamu coba mainkan di Tokyo Game Show tahun ini. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal perilisannya.

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.