Angry Birds Dapatkan Adaptasi Manga Pertamanya di Majalah Shoujo Nakayoshi

September 4, 2014 12:26 pm
Angry Birds Dapatkan Adaptasi Manga Pertamanya di Majalah Shoujo Nakayoshi

Untuk pertama kalinya salah satu game smartphone paling populer dengan total unduhan lebih dari 2,3 Juta kali, Angry Birds akan mendapatkan adaptasi manga.

angrybirdsstella

Manga yang berjudul Stella ~Nana to Mahou no Eitango~ (Stella: Nana and the Magic English Word) yang ditangani oleh Hiyoko Hatano ini akan hadir di edisi Oktober dari majalah Nakayoshi terbitan Kodansha. Manga ini akan menghadirkan Stella, karakter angry birds yang berwarna pink dan seorang gadis Jepang bernama Nana.

Dalam manganya, Nana harus pindah sekolah ke luar negeri setelah orang tuanya pindah kerja ke negara lain. Karena dirinya tidak bisa berbicara bahasa Inggris, dia tidak bisa berteman dengan siapapun dan selalu sendiri. Suatu hari, dia bertemu dengan burung pink bernama Stella di taman sekolahnya. Stella memberitahu nana bahwa dia harus mengumpulkan kartu bahasa inggris yang terpencar untuk menyelamatkan sekolah tersebut.

stella_main_campaign

Serial ini akan diawasi oleh Tatsuya Kimura, seorang guru yang juga pengarang dari banyak buku bahasa Ingris yang populer. Selain itu secara bersamaan, game Angry Birds Stella juga akan dirilis di seluruh dunia pada musim gugur 2014.

sumber: ANN