Otaku Ini Kencan Dengan Dakimakuranya, di Dalam Kereta

September 4, 2014 9:47 pm
Otaku Ini Kencan Dengan Dakimakuranya, di Dalam Kereta

Kencan bersama pacar, itu sudah biasa, bagaimana bila kamu kencan bersama ‘pacar kapuk‘mu? Ya, dakimakura, mungkin adalah bantal pelepas hasratmu, bisa juga menjadi pacar yang kamu pamerkan ke depan publik. Walaupun saya pribadi lebih senang untuk menyembunyikannya, namun sepertinya ada yang merasa “Dunia perlu tahu siapa istriku!” sehingga membawanya berjalan-jalan.

Seperti otaku yang satu ini, dia ditemukan sedang bermesraan dengan bantalnya di tengah publik, tepatnya di dalam kereta. Dalam sebuah tweet yang disuarakan oleh Ikegamisora, otaku yang tidak dikenal namanya sepertinya sedang bermesraan dengan salah satu karakter Lovelive!, Honoka Kosaka. Sepertinya, otaku ini tidak merasa perlu untuk menyembunyikan ke-otaku-annya bila dilihat dari betapa banyak merchandise Lovelive! yang melekat di tubuhnya.

pelukan dkm lovelive

Di Jepang, menunjukkan bahwa kamu otaku adalah sebuah hal yang mungkin bisa dibilang tabu. Banyak pekerja kantoran yang menyembunyikan fakta kalau mereka otaku karena ada tempat bekerja yang sensitif terhadap hal tersebut. Hal ini pulalah yang menyebabkan cosplayer imut, Enako berhenti dari dunia cosplay untuk mencari pekerjaan. Jadi, saya hanya bisa membayangkan kalau orang ini antara bekerja dalam dunia anime, atau memang sudah terlalu kebal dengan pandangan masyarakat.

Tentunya, hal ini menuai banyak reaksi pengguna twitter lain, dan seperti yang sudah diduga, mereka langsung mengkritik cara berkencan otaku ini.

  • “Menjijikkaaaaannn…”
  • “Ada yang salah dengan orang ini, pasti!”
  • “Ibumu pasti sedang menangis.”
  • “Sejujurnya aku ingin tahu, apakah dia menikmati hidupnya?”

Walaupun mengingat ini adalah internet, pasti ada juga orang-orang koplak yang ikut berkomentar, dengan komentar-komentar yang sedikit geser juga logikanya, walaupun logika mereka benar.

  • “Hei! Jangan berdiri di atas kursi!”
  • “Dia beli dua tiket kan?”
  • “Pacarnya mengambil satu tempat duduk penuh untuk orang lain, sebaiknya pacarnya ditaruh saja di rak atas.”
  • “Tolong pacarnya dipangku saja mas.”

Walaupun begitu, masih banyak orang yang ragu dengan keseriusannya, bahkan mencurigainya hanya ingin mengambil hati dan mendapatkan rasa hormat dari para Loveliver lain. Namun setidaknya, mungkin ini adalah sebuah contoh yang baik bagi saran yang diberikan oleh Hideaki Kobayashi, si kakek seifuku.

Kalau ada sesuatu yang kamu ingin lakukan, maka lakukanlah

Tidak perlu takut pandangan orang lain, percaya dirilah, selama kamu yang merasa kaum adam tidak berlari ke luar jalan hanya dengan memakai mizugi karena kamu ingin.

sumber: Rocketnews