550 Juta Terkumpul Di Penggalangan Dana Remas Dada di Jepang Tahun 2014

September 4, 2014 12:43
550 Juta Terkumpul Di Penggalangan Dana Remas Dada di Jepang Tahun 2014

Seperti tahun 2013 lalu, tahun ini Japan Foundation for AIDS kembali mendukung sebuah acara penggalangan dana yang terhitung gak biasa. Acara yang dinamakan “Erotica Will Save the World” ini memungkinkan siapapun yang melakukan donasi sebanyak 1000 yen untuk meremas dada perempuan, dimana dana donasi tersebut akan digunakan untuk penelitian dan pencegahan AIDS di Jepang.

burecha2

Seperti tahun lalu, acara ini akan menjadi kesempatan untuk laki-laki atau perempuan di ibukota Jepang dapat menyumbangkan uangnya, mencuci tangannya dan meremas dengan lembut sepasang dada yang hangat, sembari membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Acara yang diadakan pada tanggal 30 dan 31 Agustus ini sukses menarik sekitar 6000 donatur dan uang yang terkumpul mencapai sekitar 5 Juta yen atau sekitar 550 Juta rupiah. Pengguna Internet tentunya bereaksi dengan cepat dan tahun ini mereka kembali mengeluarkan komentar-komentar yang menarik, seperti mulai dari “Ini dia ‘Cool Japan’.”Cuma 1000 Yen!?” “Kamu gak cuma menyentuh satu orang tapi semuanya? OK, aku ingin ikut…” “Pasti ikut tahun depan!”

burecha3

Bahkan seseorang mengeluarkan komentar “Akan luar biasa kalau AKB mau melakukan ini – kamu bisa minta 5.000.000 Yen!”

sumber: rocketnews (NSFW)

Sorry. No data so far.