Rayakan Hari Kolonel Bersama KFC Jepang dan Penuhi Ruanganmu Dengan Ayam-Ayam Ini

September 5, 2014 12:00
Rayakan Hari Kolonel Bersama KFC Jepang dan Penuhi Ruanganmu Dengan Ayam-Ayam Ini

Saya yakin banyak orang yang suka makan ayam, selain vegetarian tentunya. Ayam merupakan salah satu ternak yang paling mudah dibudidayakan, sehingga frekuensi orang yang memakannya tentu lebih banyak dari daging sapi. Namun apakah kamu pernah merasa, saking cintanya dengan ayam goreng, kamu ingin memenuhi kamarmu dengan ayam?

Kalau kamu punya fantasi tersebut, bagaimana bila kamu ikut merayakan hari Kolonel bersama KFC Jepang dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan merchandise-merchandise dibawah ini. Untuk merayakan hari Kolonel, KFC Jepang mengadakan sebuah kampanye, dimana kamu bisa mengirim tweet dari akun twitter KFC untuk ditukar dengan kesempatan mendapat keyboard komputer, mouse, USB flash disk atau sepasang anting, yang semuanya bertemakan ayam goreng.

colonel days (4)

Tidak perlu takut lagi untuk makan ayam sambil menggunakan komputer, karena mungkin, keyboard ini akan terlihat lebih lezat bila sedang berminyak!

colonel days (4)

Mouse dengan ukuran drumstick ini sepertinya cukup enak untuk dipegang, kalau saja drumstick KFC sebesar ini semua.

colonel days

Walaupun cukup ukurannya bila dijadikan mouse, saya tidak begitu yakin dengan ukurannya saat menjadi flash disk.

colonel days (3)

Entah kamu harus memakai anting ini dalam kesempatan apa.

colonel days (6)

Untuk mendapatkan merchandise-merchandise di atas, cukup dengan mengikuti akun twitter KFC, lalu kamu pergi ke situs promosionalnya dan retweet sesuai yang diinstruksikan. Kamu harus mensertakan hashtag “#KFCカーナルズデー” (“KFC Colonel’s Day”) sebagai syarat mengikuti kampanye ini.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.