GARNiDELiA Akan Nyanyikan Lagu Opening “Gundam G no Reconguista”

September 6, 2014 7:19 am
GARNiDELiA Akan Nyanyikan Lagu Opening “Gundam G no Reconguista”

Halaman website dari anime Gundam G no Reconguista (Gundam: Reconguista in G) mengumumkan pada hari jumat bahwa lagu opening serial ini akan dinyanyikan oleh duo GARNiDELiA, dengan CD single lagunya akan dirilis pada tanggal 29 Oktober di Jepang, akan ada juga edisi terbatas yang menampilkan kemasan spesial Gundam: Reconguista in G.

garnidelia

Salah satu proyek anime gundam terbaru tahun ini akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 2 Oktober yang akan datang, sebelumnya kompilasi tiga episode awalnya sudah ditayangkan pada acara pemutaran spesial di 13 bioskop di Jepang semenjak tanggal 23 Agustus hingga tanggal 5 September. Selain itu kompilasi spesial tersebut juga akan ditayangkan di layanan toko anime di Jepang mulai dari tanggal 8 hingga 30 September.

gundamreco

Gundam: G no Reconquista yang awalnya disebut “G Reko” ini merupakan proyek orisinil Tomino dan menceritakan tentang “Abad Reguild,” masa setelah Universal Century dan akan mengisahkan petualangan seorang trainee pilot bernama Beruri Zenamu di Capital Guard, sebuah organisasi yang melindungi space elevator.

Juga telah diumumkan bahwa lagu ending anime ini akan ditulis sendiri oleh sutradaranya, Yoshiyuki Tomino dibawah nama samaran Rin Iogi, dan akan ditangani komposisinya oleh Yuugo Kanno dan Daisuke Hasegawa yang menyanyikannya.

sumber: ANN