Gadis Remaja Menyalahkan Manga “Soul Eater” Setelah Membakar Rumah Keluarganya

September 7, 2014 4:49 pm
Gadis Remaja Menyalahkan Manga “Soul Eater” Setelah Membakar Rumah Keluarganya

Berita Amerika Serikat mengabarkan bahwa seorang gadis remaja berusia 14 tahun di Pasco, Florida, telah ditangkap karena mencoba membunuh keluarganya dengan cara membakar rumah sendiri. Meskipun polisi menemukan bahwa dia pernah mengunjungi sebuah website yang menampilkan informasi tentang mitos Slender Man yang sebelumnya pernah membuat dua remaja di Wiconsin menusuk temannya, gadis yang tertangkap kali ini menyalahkan manga Soul Eater yang dibacanya sebagai penyebabnya berniat untuk membakar rumahnya sendiri.

soulwat

Gadis belia ini menyalakan api di garasi rumahnya sekitar pukul 2 pagi ketika keluarganya sedang tidur. Ibu dan saudaranya yang berusia 9 tahun berhasil selamat. Merasa bersalah dia yang tengah menyembunyikan diri mengirimkan permohonan maafnya kepada ibunya “Ibu, aku minta maaf aku tidak tahu kenapa aku melakukannya” dan “Apakah kalian terluka?”

Setelah ditangkap polisi, dilaporkan bahwa gadis tersebut memberitahukan mengenai manga Soul Eater yang menceritakan tentang seorang siswa di Death Weapon Meister Academy serta rekannya yang merupakan sabit yang dapat berubah dan menyalahkan manga tersebut sebagai penyebab dirinya terinspirasi untuk menyalakan api di garasi rumah keluarganya karena membuatnya memikirkan tentang bullying.

sumber: theStir