Maukah Kamu Memakan Semangka Seksi Yang Satu Ini?

September 7, 2014 11:00
Maukah Kamu Memakan Semangka Seksi Yang Satu Ini?

Ada banyak sekali jenis semangka, mulai dari yang berbiji, budidaya tanpa biji, semangka kuning, bahkan di Jepang ada semangka yang dibentuk sehingga berbentuk kotak dan masih banyak lagi. Namun, semangka yang satu ini tumbuh menjadi semangka yang seksi, karena bentuknya mirip, you know, bokong.

Ditumbuhkan oleh seorang petani berusia 58 tahun, Mitsuo Shibata, beliau berkomentar, “Dalam 40 tahun lebih aku membudidayakan semangka, inilah pertama kalinya aku melihat bentuk semangka seperti ini.

semangka seksi (3)

Semangka ini memiliki berat sekitar 7 kilogram dan saat mereka masih muda, Mitsuo ingat berpikir kalau semangka tersebut mirip sekali dengan bagian belakang manusia. Karena itu kemudian semangka tersebut ditulis para jurnalis Jepang dengan “Semangka yang mirip sekali dengan bokong.”. Karena, memang semangka ini terlihat seperti bokong hijau raksasa.

Adapun nama lain untuk semangka ini adalah “semangka kembar” atau “futago suika” bila disebutkan dalam bahasa Jepang. Semangka tersebut dipamerkan di Echizen dan memancing reaksi “Ini apaan sih!” dari penduduk sekitar yang melihatnya.

Namun semangka ini bukanlah futago suika pertama di Jepang, karena di sebuah tempat bernama internet, ternyata semangka seperti ini sempat ditemui di beberapa tempat lain, gambar-gambar dibawah ini adalah contohnya.

semangka seksi (6) semangka seksi (5) semangka seksi (4) semangka seksi (2) semangka seksi

Jadi, apakah kamu berani mengelus memakan semangka seksi ini?

sumber: Kotaku

Sorry. No data so far.