Trailer Dengeki Bunko Fighting Climax Untuk PS3 dan PS Vita Ditampilkan

September 7, 2014 6:55 pm
Trailer Dengeki Bunko Fighting Climax Untuk PS3 dan PS Vita Ditampilkan

Setelah hanya bertengger di mesin arcade di Jepang, game 2D Fighting dengan karakter dari berbagai macam light novel/anime, Dengeki Bunko Fighting Climax akhirnya akan hadir di console. Kini Sega telah mengeluarkan trailer versi console yang dibawakan oleh Kugimiya Rie dan Matsuoka Yoshitsugu.

Dengeki Bunko Fighting Climax adalah game 2D Fighting yang didevelop oleh French Bread (seri Melty Blood & seri Under Night In-Birth) dan dipublish oleh Sega yang mana karakter-karakternya diambil dari seri light novel (yang mana semuanya sudah pernah diadaptasi menjadi anime) yang diterbitkan oleh Dengeki Bunko seperti Sword Art Online, Shakugan no Shana, Durarara, To aru Majutsu no Index, Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga nai, Accel World, Mahouka Koukou no Rettousei, dan lain-lainnya.

Untuk versi PS3 dan PS Vitanya, pemain bisa menggunakan 12 playable character dan juga 20 support character. Pemain juga bisa mengkostumisasi warna tiap karakter. Pemilik versi PS3 dan PS Vitanya juga bisa saling memindahkan save datanya melalui fitur cross save. Terdapat juga special content di mana pemain bisa melihat ilustrasi dan juga cuplikan-cuplikan dari novel aslinya. Musik opening dari game ini berjudul “belief” dan dinyanyikan oleh Kawada Mami.

Selain itu, kini pemain bisa menggunakan karakter Akira Yuki dari Virtua Fighter yang sebelumnya hanya menjadi karakter boss di versi arcadenya.

Dengeki Bunko Fighting Climax akan dirilis di Jepang di PS3 dan PS Vita pada 13 November 2014.