Diskon 50% di Yahoo! Shopping Jepang Bukan Hanya Untuk Harganya

September 8, 2014 5:16 pm
Diskon 50% di Yahoo! Shopping Jepang Bukan Hanya Untuk Harganya

Siapapun pasti senang bila ditawarkan diskon 50% saat membeli sebuah barang, itulah yang ditawarkan oleh situs Yahoo! Shopping Jepang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 15. Mungkin kamu merasa ini saatnya untuk membeli sepeda yang sudah lama kamu inginkan, atau penghisap debu yang baru, atau mungkin setelan jas terbaru untuk ke pesta? Namun mungkin semuanya akan buyar saat kamu masuk ke situsnya dan disambut dengan iklan dibawah ini.

yahoo shopping 50 iklan

Seseorang berdiri dengan setengah jas, memegang apa yang sepertinya selang penghisap debu dan bagian belakang sepeda? Apa benar saya tidak salah masuk ke toko barang bekas?

yahoo shopping 50 persen (2)

Bagaimana dengan setelan jas ini, didiskon persis 50%, namun yang didiskon bukanlah harganya tapi bahannya. Harganya? Harganya tetap 49,800 Yen, tapi diskon lho, siapa yang tida mau? Mungkin saja ini akan menjadi fashion di tahun depan, siapa yang tahu?

yahoo shopping 50 persen (3)

Senang bersepeda? Ingin memiliki sepeda lipat? Tentunya sepeda ini bisa dilipat untuk menghemat tempat penyimpanan, namun Yahoo! menemukan cara jenius untuk membuatnya lebih ringkas lagi. Ya, hilangkan saja setengah bagian dari sepedanya dan kamu akan mendapatkan sebuah sepeda lipat paling ringkas di dunia!

Mungkin di rumahmu banyak area-area yang tidak bisa dibersihkan hanya dengan sapu, kamu pasti butuh penghisap debu. Sayangnya tarif dasar listrik juga baru dinaikkan, sehingga memakai penghisap debu mungkin bukanlah alternatif yang paling efisien dewasa ini. Namun Yahoo! Jepang, selain menemukan penghisap debu tanpa listrik, dia juga akan membuatnya jauh lebih ringan dari sebelumnya, perkenalkan, penghisap debu diskon 50%!

yahoo shopping 50 persen (4)
Entah dengan apa kamu akan menghisap debunya, mungkin dengan mulutmu sendiri di ujung selang tersebut.

Selain barang-barang diatas, Yahoo! Shopping Jepang juga menawarkan sports bra dengan 1 strap, jam tangan tanpa tali jam, tas tanpa alas, dan sebuah matcha cheesecake yang sudah dimakan setengahnya. Tentunya, mengingat orang-orang di internet selalu punya banyak uang atau kekurangan common sense banyak yang menyuarakan ketertarikan mereka dengan barang-barang tersebut.

Alhasil, setelan jas setengah badan dan cheesecake setengah dimakannya sudah habis terjual, namun barang-barang lain diatas masih tetap tertulis tersedia stoknya, mungkin bila kamu berminat, kamu bisa mengunjungi Yahoo! Shopping Jepang untuk membelinya.

yahoo shopping 50 persen

Iklan yang ajaib ini adalah hasil pemikiran perusahaan pembuat konten situs, Burg Hamburg Burg yang memang memiliki spesialisasi di iklan-iklan ajaib dan lucu. Bila kamu merasa diskon 50% di barang tidak sesuai dengan kantong atau selera humormu, mungkin membeli barang-barang dengan diskon di harganya akan menjadi pilihan paling tepat untukmu.

sumber: Rocketnews