PV Pertama Kamen Rider Drive Ditayangkan

September 8, 2014 12:00 pm
PV Pertama Kamen Rider Drive Ditayangkan

Bagaimana kabarmu hari Senin ini? Untuk menambah semangatmu, bagaimana bila kamu melihat promo pertama Kamen Rider Drive yang ditayangkan hari Minggu kemarin di Super Hero Time Block milik TV Asahi.

Cerita dari seri ini termasuk makhluk mirip android yang disebut Roimyudo yang ingin menjadi manusia. Namun, beberapa dari Roimyudo ingin melakukan revolusi terhadap manusia. Shinnosuke Tomari adalah polisi baru di kepolisian distrik metropolis Tokyo. Dia berubah menjadi Kamen Rider Drive menggunakan kekuatan Shift Cars dan Tridoron untuk mengalahkan Roimyudo.

Seri ini juga akan dibintangi oleh Rio Uchida, Taiko Katono, Shōta Matsushima, Tomoya Warabino, Taira Imata, Yukihiro Takiguchi, Rei Yoshii, Kenta Hamano, Chris Peppler, and Tsurutaro Kataoka. Riku Sanjo (Digimon Fusion, Beet the Vandel Buster) akan menulis naskahnya dan Ryuta Tasaki (Kamen Rider BLACK, Pretty Guardian Sailor Moon) akan menyutradarai filmnya.

PV pertama KR drive

Seri ini akan diputar di Jepang pada tanggal 5 Oktober dan menggantikan Kamen Rider Gaim yang mendekati akhirnya. Kedua kamen rider ini pun akan tampil dalam film gabungan Kamen Rider Gaim x Kamen Rider Drive Movie War. Film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 13 Desember.

sumber: ANN